Global-News.co.id
TNI

Kunci Menuju Keberhasilan Adalah Dari Kompakan Dan Kedisiplinan


Gresik – Berangkat lebih pagi mendahului warga desa selalu dilakukan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 111 Tahun 2021 dalam melaksanakan semua kegiatan Program di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik Propinsi Jawa Timur.

Tingkat disiplin yang tinggi serta penuh semangat selalu ditunjukan oleh anggota satgas dalam setiap pelaksanaan kegiatan program TMMD. Hal tersebut seharusnya warga dapat membaca dan menangkap arti dan maksud dari apa yang dilakukan oleh Satgas TMMD. Contoh perilaku dalam keseharian yang diberikan kepada masyarakat tanpa memberikan ungkapan tetapi dengan tindakan secara langsung.

“Sungguh luar biasa apa yang dilakukan TNI dalam mendidik warga Desa serta generasi muda agar mau dan mampu untuk berbuat baik dan disiplin dengan atau atas kesadaran sendiri. Karena semua itu untuk kepentingan bersama menuju sejahtera. Dengan kebiasaan disiplin maka orang tersebut akan dapat mengendalikan diri untuk berbuat yang negatif maupun yang tidak berkenan dihati orang lain.”Kata Kades Siwalan, Suhartono,Rabu (14/7/2021)

baca juga :

Penetapan Irjen Ferdy Sambo sebagai Tersangka, Upaya Kapolri Perbaiki Citra Polri

Redaksi Global News

Jalan Baru Bawa Keberuntungan Warga Desa Siwalan

Komsos Bersama Penerima RTLH di TMMD

Titis Global News