Global-News.co.id
TNI

Semangat Warga Tak Pernah Surut Bantu Satgas TMMD


Gresik – Komandan kodim 0817/Gresik dan Kepala Desa Siwalan mengunjungi lokasi TMMD 111 yang menjadi sasaran kegiatan. Beberapa lokasi tersebut mulai dari pengerjaan Pavingisasi jalan, bantuan RTLH dan pengerjaan fisik lain maupun non fisik tak luput dari tinjaunnya.

“Desa Siwalan merupakan wilayah kerja saya, tentu dengan adanya TMMD 111 ini saya harus tahu persis sejak awal persiapan hingga selesainya kegiatan. Dari semua lokasi yang saya lihat ternyata persiapan sudah sangat membanggakan sekali. Dan yang lebih membanggakan lagi adalah kekompakan dan kebersamaan masyarakat Desa Siwalan yang begitu kompak dan penuh semangat untuk gotong royong membantu Satgas TMMD,” Jelas Dandim 0817/Gresik, Taufik Ismail, Minggu (11/7/2021).

Termasuk saat membantu satgas dalam pembuatan tugu prasasti.Walaupun sudah Satu bulan warga membantu Satgas, namun semua itu tidak menyurutkan semangat warga masyarakat untuk terus membantu pengerjaanya,agar semua yang dikerjakan oleh satgas segera dapat terselesaikan sesuai dengan waktu yang ditentukan.(*)

baca juga :

Mempersiapkan atau Membuat Jaring Kawat yang Akan Digunakan sebagai Bahan Pembuatan Bronjong

Titis Global News

Sikap Santun Serta Saling Menghargai Merupakan Cerminan Pelaksanaan TMMD

gas

Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik Pacu Pembangunan Jalan