Global-News.co.id
TNI

Sikap Santun Serta Saling Menghargai Merupakan Cerminan Pelaksanaan TMMD

Gresik – Sikap santun dengan anggah ungguh serta saling menghargai dan menghormati menjadi cerminan dari pelaksanaan pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0817 / Gresik untuk membawa program kegiatan mensejahterakan masyarakat. Tentu Hal tersebut dapat membawa hasil positif dan manfaat untuk masyarakat pedesaan khususnya masyarakat Desa Siwalan.

Apresiasi patut diberikan kepada warga desa yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan desa untuk menuju masyarakat yang Sejahtera. Karena kekompakan dan semangat warga desa merupakan infus bagi satgas untuk terus melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan menyelesaikan program dengan hasil yang maksimal.

Menurut Dansatgas 0817/Gresik Letkol Infantri Taufik Ismail,” Kesadaran yang tinggi dari masyarakat serta mengerti akan tujuan TMMD akan lebih memperlancar semua kegiatan program dari TNISedangkan perilaku sehat serta sikap santun yang disuguhkan warga kepada satgas akan membawa pada kehidupan masyarakat serta para penerima bantuan membawa ke aspek positif, yaitu akan berkembangnya sikap toleransi antar insan manusia serta berkembangnya kehidupan sehat. Dengan kehidupan yang sehat maka akan tercipta kehidupan yang sehat pula,maka akan tercipta kehidupan yang sehat secara jasmani maupun rohani.”Senin (19/7/2021)

baca juga :

Ikut Berpartisipasi, Kaum Hawa Rutinitas Antarkan Makanan dan Minuman Anggota Satgas TMMD

gas

Material Berkualitas Hasilkan Pekerjaan yang Baik dan Unggul

Titis Global News

Harapan Masyarakat Menanti Jalan Baru Yang Sebentar Lagi Diwujudkan Kodim 0817/Gresik

gas