Global-News.co.id
TNI

Kalau TNI Dan Rakyat Manunggal, Begini Jadinya


Gresik – Kesibukan Pemerintah Desa beserta jajaranya serta seluruh masyarakat Desa Siwalan nampak dipermukaan dalam Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -111 Kodim 0817/Kabupaten Gresik Tahun 2021.
Segala alat pendukung telah dipersiapkan semaksimal mungkin oleh Pemerintah Desa agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Alat pendukung utama adalah dilakukanya gotong royong membantu satgas dalam pelaksanaan program diseluruh lokasi kegiatan .

Ditengah – tengah Kunjunganya ke lokasi pembuatan tugu Prasasti, Dansatgas TMMD 111 Letkol Inf.Taufik Ismail, Minggu(11/7/2021) mengatakan,” Melihat kesiapan masyarakat Desa Siwalan Yang begitu kompak menunjukkan bahwa mereka memang sangat membutuhkan akan adanya pembangunan. Perubahan yang diinginkan oleh masyarakat tersebut tentu adanya pembangunan Infrastruktur yang memadai agar warga dapat beraktifitas dengan lancar serta para petani juga dapat mengangkut dan menjual hasil panennya menjadi lebih mudah. Karena dengan Infrastruktur jalan yang mendukung, tentunya roda perekonomian akan dapat berjalan sesuai harapan sekaligus masyarakat akan dapat hidup sejahtera.”(*)

baca juga :

Kemarau Tiba, Anggota Satgas TMMD Bersihkan Daun Jati Kering yang Berserakan

gas

Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik  Cekatan Rehab Rumah

Setiap Sore Satgas TMMD dan Anak Muda Desa Siwalan Selalu Bermain Sepak Bola

gas