Global-News.co.id
TNI

Kalau TNI Dan Rakyat Manunggal, Begini Jadinya


Gresik – Kesibukan Pemerintah Desa beserta jajaranya serta seluruh masyarakat Desa Siwalan nampak dipermukaan dalam Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -111 Kodim 0817/Kabupaten Gresik Tahun 2021.
Segala alat pendukung telah dipersiapkan semaksimal mungkin oleh Pemerintah Desa agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Alat pendukung utama adalah dilakukanya gotong royong membantu satgas dalam pelaksanaan program diseluruh lokasi kegiatan .

Ditengah – tengah Kunjunganya ke lokasi pembuatan tugu Prasasti, Dansatgas TMMD 111 Letkol Inf.Taufik Ismail, Minggu(11/7/2021) mengatakan,” Melihat kesiapan masyarakat Desa Siwalan Yang begitu kompak menunjukkan bahwa mereka memang sangat membutuhkan akan adanya pembangunan. Perubahan yang diinginkan oleh masyarakat tersebut tentu adanya pembangunan Infrastruktur yang memadai agar warga dapat beraktifitas dengan lancar serta para petani juga dapat mengangkut dan menjual hasil panennya menjadi lebih mudah. Karena dengan Infrastruktur jalan yang mendukung, tentunya roda perekonomian akan dapat berjalan sesuai harapan sekaligus masyarakat akan dapat hidup sejahtera.”(*)

baca juga :

Skop Beraksi Setiap Hari di Lokasi TMMD

gas

Prajurit TMMD ke 111, bantu warga giling padi

gas

Dengan Protokol Kesehatan Berarti Kita Sudah Membentengi Diri Kita Beserta Keluarga dari Penularan Wabah Covid- 19

Titis Global News