Global-News.co.id
TNI

Tak Ada yang Resah Saat Dapat Bantuan Program RTLH  bagi Warga Kurang Mampu

GRESIK – Pelaksanaan kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 111 Kodim 0817/Gresik di Desa Siwalan Kecamatan Panceng selain mengerjakan perabatan jalan juga melaksanakan pekerjaan renovasi RTLH.  Dan pekerjaan renovasi RTLH tersebut  dikerjakan secepat mungkin agar segera dapat ditempati para pemiliknya.

Mengingat terbatasnya waktu maka pekerjaan terus dikebut oleh satgas yang dibantu oleh warga desa setempat. Dalam pengerjaan Infrastruktur tersebut kaum hawapun juga tak mau kalah dengan kaum adam membantu satgas  mengerjakan Renovsi RTLH.Semua itu bertujuan agar RTLH cepat dapat terselesaikan dan dapat inikmati oleeh para penerima bantuan.

Renovasi RTLH yang dilaksanakan TMMD ini akan dapat memberikan semangat bagi masyarakat untuk lebih giat dalam bekerja membangun ekonomi keluarga. Kini warga penerima bantuan dapat bernapas  lega dengan direnovasinya rumah mereka.

Menurut Kades Hartono, Senin (28/6/2021) mengatakan renovasi  RTLH ini yang pertama, karena kondisi  sangat memprihatinkan sekali. “Yang kedua sudah tidak membuat nyaman para pemiliknya, sehingga dengan adanya bantuan program dari TMMD membuat seluruh warga penerima bersyukur kepada Allah SWT karena telah datang rejeki  untuk  keluarganya,” katanya. *

baca juga :

Satgas TMMD Bantu Renovasi Kandang Sapi Milik Sumijan

gas

PKK Desa Siwalan, Antusias Bersihkan Sayon Desa Bersama Satgas TMMD Gresik

gas

Bakat Terpendam Mulai Bermunculan Dalam Program TMMD Reg.111 Kodim Gresik

gas