Global-News.co.id
TNI

Rumah Mukiyah Hampir Rampung di TMMD ke.111 Kodim Gresik


Gresik – Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Mukiyah (50th) yang dikerjakan secara gotong royong oleh Satgas TMMD bersama warga pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim Gresik, sudah hampir rampung, Jumat (25-06-2021).

Disampaikan oleh Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf Ahmat Salami Selaku penanggung Jawab di RTLH rumah Ibu Mukiyah di TMMD ke-111, “Proses renovasi dari rumah tidak layak menjadi layak saat ini sudah mencapai 75 persen ini berkat kerja sama tulus Iklas dan keseriusan personil satgas tentunya didukung oleh masyarakat sekitar,” Ungkapnya.

selama proses pengerjaan, ibu Mukiyah selalu aktif membantu dengan iklas menyiapkan makanan ringan dan miniman sehingga personil satgas dan masyarakat timbul semangat untuk segera menyelesaikan rumah tersebut

Mukiyah tampak terharu menatap rumahnya yang dulunya kumuh saat ini sudah berubah bagus meskipun belum selesai keseluruhannya.

“Dengan program RTLH di TMMD ke-111 ini, kami mengucapkan banyak banyak trimakasih dapat bantuan perbaikan rumah kepada TNI Kodim 0817/Gresik dan juga kepada pemerintah Kabupaten Gresik,” ungkapnya.

Proses pekerjaan di RTLH milik Ibu Mukiyah tinggal menyelesaikan plester dinding dalam, Lantai, pemasangan jendela dan pengecetan. (Penrem84)

baca juga :

Komsos Merupakan Bagian dari Tugas Program Sasaran Non Fisik yang Juga Ikut Diselenggarakan

Titis Global News

Rumah Warga Sasaran Sudah Capai 20 Persen Pembangunan, Menuju Pembukaan Resmi TMMD

gas

Anggota Satgas Motivasi para Mahasiswa Desa Siwalan agar Rajin Belajar

Titis Global News