Global-News.co.id
TNI

Singgih Pingin Jadi Tentara


Gresik – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0817/Gresik di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.yang memiliki kedekatan dengan semua lapisan masyarakat, termasuk juga pendekatan dengan anak-anak, Jumat (25/6/2021).

Hal ini dilakukan oleh Prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD terlihat saat jam istirahat, selalu di Manfaatkan untuk bermain dengan anak anak. Salah satunya adalah Singgih (14), anak dari desa siwalan, yang selalu dekat bersama para anggota Satgas TMMD.

Sambil bercengkerama dan bergurau saat ditanya singgih termotivasi pingin jadi TNI, “Saya ingin sekali jadi tentara, seperti om ini,” ujar singgih dengan polosnya.

Serda Endra Sugihartono anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik memeluk Singgih dengan penuh perhatian, memberi nasehat dan motivasi.

“Kalau ingin jadi tentara seperti om om ini, harus rajin belajar, tidak boleh nakal, selalu berbakti kepada orang tua, rajin beribadah, makan makanan yang bergizi empat sehat lima sempurna dan tentunya juga harus rajin berolahraga,” ucap serda Endra. (Penrem84)

baca juga :

Bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Satgas TMMD Bantu Warga Panen Padi

gas

Rapatkan Barisan, Genteng Akan Melindungi Dari Air Hujan Dan Terik Matahari

gas

Warga Dan Satgas Bahu Membahu Kebut Kerjakan Fisik

gas