Global-News.co.id
TNI

Paur Bintal Djuang Jadi Khotib di TMMD Ke- 111 Kodim 0817/Gresik

Gresik – Personel Satgas Bintal TMMD ke 111 Kodim 0817/Greaik, bersama warga melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Al Ikhsan dusun bejan Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kab. Gresik. Jum’at (25/06/2021).

Paur Bintal Djuang Rem 084/BJ Letda Inf A Suaifi mendapat tugas menjadi Khotib Sholat Jumat di Masjid Al Ikhsan dusun Bejan Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kab Gresik.

A Suaifi menyampaikan ,”Sebagai Umat muslim yang beriman kita wajib meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Saling tolong menolong tidak kalah Pentingnya kita untuk menjalin Komunikasi sesama umat manusia serta wajib bisa menjadi contoh dalam hehidupan sehari hari.”

Pengurus masjid Al-Ikhsan yang tidak mau disebut namanya menyampaikan, “Sholat Jumat kali ini lain dari pada yang lain tidak seperti biasanya,Kami sangat berterimakasih kepada bapak TNI yang telah sudi mengisi pada kutbah sholat Jumat kali ini.dengan kedatangan bapak TNI menjadi contoh kepada masyarakat di sekitar sini untuk mendatangi rumah-rumah ibadah seperti ibadah saat ini,” Ucapnya.

Pada pelaksanaan sholat Jumat ini mengedepankan prosedur Protokol Kesehatan (Prokes) Karena Wabah Virus Covid – 19 masih ada dan sangat berbahaya. (Penrem84)

baca juga :

Personel TMMD Kodim Gresik Kerja Bakti Bersihkan TK Muslimah

Titis Global News

Agar Rapi Tanah Dicangkul Dulu Sebelum Dipasang Paving

Titis Global News

Jalan Sudah Paving TMMD Pulang-Pergi Jadi Lebih Cepat Waktunya

gas