Global-News.co.id
TNI

Optimalkan Pengerasan Jalan TMMD Ke-111 Kodim Gresik

Gresik – Satuan Tugas ( Satgas ) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0817/Gresik mengoptimalkan pekerjaan pengerasan jalan di Desa Siwalan Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Jumat (25/06/2021).

Pekerjaan pengerasan jalan saat ini menjadi prioritas utama di TMMD kali ini. cuaca yang panas tidak menjadi gendala dan tidak menyurutkan semangat personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik di lapangan saat bekerja.

Letnan Satu marinir Cantiko sakti selaku Danton Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik mengungkapkan, “Kegiatan pengerasan jalan yang saat ini dikerjakan Satgas TMMD bersama masyarakat desa Siwalan terus dioptimalkan, sehingga pelaksanaan TMMD ini dapat di selesaikan sesuai waktu yang telah tentukan, selanjutnya bisa di manfaatkan oleh masyarakat.” Ungkapnya.

Saya yakin dengan semangat prajurit bersama masyarakat di lapangan serta ketersedian bahan material yang cukup akan dapat selesai tepat waktu,” Imbuhnya.

Salah satu sasaran TMMD ke 111 TA. 2021 Kodim 0817/Gresik salah satunya adalah pengerasan jalan saat ini dan nantinya akan menghubungkan dua kampung di Desa Siwalan serta nantinya bisa untuk memudahkan masyarakat dalam mengangkut hasil panen.

Kegiatan pengerjaan pengerasan jalan desa ini menggambarkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat, masyarakat maupun prajurit TNI saling bersinergi. (Penrem84)

baca juga :

Dandim 0817/Gresik Pimpin Langsung Kegiatan TMMD 111 di Desa Siwalan

gas

Komsos Berikan Semangat Dan Kebahagiaan Kepada Warga Desa Siwalan.

gas

Bantu Masyarakat Dengan Iklas, Agar Masyarakat Dapat Berkarya Nyata Membangun Ekonominya

gas