Global-News.co.id
TNI

Pembongkaran Dinding Rumah Siti Rohimah Dilakukan Dengan Ketelitian Tinggi

GRESIK (global-news.co.id) – Saat Ini Anggota TNI Personil Pra TMMD melakukan pembongkaran dinding rumah Siti Rohimah Warga Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Sabtu (12/06/2021).

Beberapa anggota TNI dan warga yang tergabung dalam tim bedah Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) masih pagi berkumpul dirumah sasaran. Kesemuanya datang dengan semangat untuk satu tujuan kesuksesan TMMD 111 Nantinya.

Beberapa dari mereka nampak berjalan memutar mengelilingi rumah Siti Rohimah, kelihatannya mereka sedang merencanakan cara untuk pembongkaran dinding rumah, agar saat proses pembongkaran sampai selesai tidak ada masalah keamanan.

Danramil Kapten Bambang Kusharyanto, mengatakan bahwa sebelum dilakukan pembongkaran perlu dilihat seputaran dindingnya dan direncanakan terlebih dahulu agar semuanya aman dan gampang dalam bekerja.

“Demi faktor keamanan kami sengaja melihat ke semua dinding kayunya untuk memastikan bahwa semua dalam kedaaan aman, misalnya tidak ada kabel yang masih terikat juga barang barang yang tergantung sudah dibereskan, jadi yakinlah semuanya aman,”Tegas Danramil. (nas)

baca juga :

TMMD, Rakyat Sangat Berperan Karena Rakyat Merupakan Nafas Dari TNI

gas

Anggota Satgas TMMD Kodim 0817/Gresik Bersama Warga Selesai Turunkan Kayu

Redaksi Global News

Suwarjo Siapkan Bilah Bambu Untuk Lanjaran Tanaman Kacang Panjang

gas