Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polisi dan TNI Sahabat Anak

SIDOARJO (global-news.co.id) – Anggota Polisi dan TNI di Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo turun bersama ke sekolah. Menyapa dan memberikan rasa aman ke siswa-siswi TK Muslimat NU Wachid Hasyim, Tulangan, Kamis (1/2/2024).

Bhabinkamtibmas Aiptu Eko Priyatno bersama Babinsa Serka Joko Dwi P, keduanya kompak menghibur siswa-siswi TK Muslimat NU Wachid Hasyim serta bersilaturahmi dengan guru di sekolah tersebut.

Siswa-siswi diperkenalkan dengan tugas-tugas Polisi dan TNI, terutama dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat. Selain itu juga di sampaikan pesan agar siswa-siswi senantiasa mentaati peraturan orang tua dan guru.

Aiptu Eko Priyatno mengatakan kegiatan ini, merupakan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif secara humanis. Yakni dengan mendatangi sekolah-sekolah.

“Sejak usia dini anak-anak kita ajak berkenalan dengan tugas-tugas polisi dan TNI. Serta kami edukasi bahwa tugas mereka saat ini adalah belajar dengan tekun serta selalu mematuhi peraturan orang tua dan guru di sekolah,” jelasnya. (*)

baca juga :

18 Mei, Pasien Positif Corona di Gresik Tambah 8 Orang

Redaksi Global News

Dukung Percepatan Industri Halal, Bank Jatim Siap Fasilitasi Pembiayaan Konsumen KIH

Titis Global News

Sukseskan Bangga Kencana, BKKBN Teken MoU dengan OPD KB se-Jatim