Global-News.co.id
Sport Utama

Liga Voli Korea: Red Sparks Siap Ubah Taktik Megawati Dkk

Megawati Hangestri Pertiwi saat bermain untuk Red Sparks

SEOUL (global-news.co.id) – Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin berpikir untuk mengubah taktik permainan Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan saat menghadapi Hi Pass di Liga Korea Selatan.

Red Sparks kalah dari Pink Spiders pada laga ketiga putaran kelima Liga Voli Korea di Samsan World Gymnasium, Kamis (8/2).

Dalam pertandingan tersebut Ratu Voli Korea Kim Yeon Koung sukses membawa Pink Spiders menang atas Megawati Cs dengan skor 3-1 (25-21, 19-25, 25-23, 25-19).

Usai pertandingan itu, pelatih Red Sparks Ko Hee Jin mengatakan bakal mengubah taktik permainan saat melawan Hi Pass pada pertandingan Liga Voli Korea selanjutnya.

Red Sparks akan menghadapi Hi Pass pada laga keempat putaran kelima Liga Voli Putri Korea, Senin (11/2) mendatang.

“Kami sedang berpikir untuk mengubah taktik, tidak hanya mempertimbangkan liga reguler tetapi juga pertandingan jangka pendek di masa depan. Bloking dari setter (kami) Yeum Hye Seon rendah, jadi kami memikirkan cara menutupinya,” ucap Ko Hee Jin dikutip dari Naver.

“Kami akan membantu Kim Chae Na dan Lee Seon Woo untuk mencobanya (menggantikan Yeum Hye Seon). Daripada berlatih, kami akan memainkan mereka pada permainan yang sebenarnya,” kata Ko Hee Jin.

Sementara itu peran Megawati Hangestri Pertiwi tampaknya masih belum tergantikan di opposite hitter Red Sparks.

Saat Red Sparks kalah dari Pink Spiders, Megawati menjadi pencetak skor terbanyak untuk timnya dengan torehan 24 poin. (cnn, voi)

baca juga :

Jatim Diguncang Gempa, Gubernur Khofifah Terjunkan Tim untuk Evakuasi dan Lakukan Tanggap Kebencanaan

Titis Global News

Libur Akhir Pekan, Polisi Pasang Himbauan di Perlintasan Kereta Api

Redaksi Global News

Kementerian ESDM Sosialisasi Konversi Motor Listrik di Surabaya

Redaksi Global News