Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Persija Jamu Madura United dan Dewa United di Stadion Dipta

Tim Persija Jakarta bakal menjamu dua lawannya di Stadion Kapten Dipta Gianyar

JAKARTA (global-news.co.id) – Keputusan sulit terpaksa diambil Persija Jakarta di dua laga kandang terdekat. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan dipastikan belum bisa tampil di Jakarta kala menjamu Madura United FC dan Dewa United FC. Kedua pertandingan itu akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Terkait tanggal dan waktu penyelenggaraan tak ada perubahan. Kontra Madura United tetap terjadwal pada Kamis, 22 Februari 2024, pukul 19.00 WIB.

Sementara menghadapi Dewa United pada Sabtu, 2 Maret 2024, pukul 19.00 WIB. Informasi secara resmi terkait stadion kandang Persija itu sudah tertuang dalam circular #24 PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator BRI Liga 1 2023/24.

“Situasi di ibukota tidak memungkinkan untuk menggelar laga kandang. Sedangkan stadion lain di Jabodetabek pun masih tahap renovasi. Hal ini memaksa Persija untuk mencari alternatif kandang dan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, menjadi lokasi yang paling memungkinkan,” kata Ambono Janurianto sebagai Direktur Utama Persija.

“Kami menilai Bali menjadi lokasi paling ideal untuk kandang sementara Persija pada 22 Februari (vs Madura United) dan 2 Maret (vs Dewa United). Sebab, pada 26 Februari 2024 Persija akan bermain away melawan Arema FC di Bali. Jadi dalam periode tiga laga itu, tim menetap di Bali sehingga sangat baik untuk recovery pemain,” tuturnya lagi. (lib, sja)

baca juga :

Piala Dunia 2022: Main Imbang, Kroasia Pulangkan Belgia

Redaksi Global News

3.806 Gardu Listrik PLN di Jabodetabek Sudah Menyala

Redaksi Global News

Ikuti Imbauan Presiden, Dewan Jatim Lakukan Pembatasan Kerja

Redaksi Global News