Global-News.co.id
Sport Utama

Liga Korea: Media Korea Ramai Bahas Lonjakan Megawati

Megawati Hangestri kembali curi perhatian di Liga Voli Korea Selatan. (Dok Red Sparks)

JAKARTA (global-news.co.id) – Media-media Korea Selatan memberikan pujian setinggi langit kepada pemain voli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi yang kembali bangkit bersama Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan.

Ledakan ‘Megawatt’ sebutan media Korea kepada Megawati kembali menghiasi berita-berita olahraga di Korea. Megawati kembali menjadi perbincangan di Liga Voli Korea Selatan menunjukkan penampilan ganas saat Red Sparks mengalahkan pemuncak klasemen Liga Voli Korea Hillstate 3-2 pada Minggu (4/2).

Dalam pertandingan itu Megawati menjadi pencetak skor terbanyak dengan menyumbang 31 poin untuk kemenangan Red Sparks.

Usai pertandingan hingga Selasa (6/2/2024), media-media Korea Selatan masih mengulas soal penampilan Megawati yang kembali mencuri perhatian di Liga Voli Korea.

Media Korea, Naver, menyebut pemain berhijab Megawati kembali melonjak di paruh kedua musim ini.

“Pemain berjilbab Megawati melonjak lagi di paruh kedua musim ini. Mega merupakan bintang terbesar yang dihasilkan dari sistem kuota Asia yang kali pertama diperkenalkan di V-League musim ini. Performanya seolah tak terbendung di pertengahan musim,” tulis Naver.

Media Korea lainnya KMIB, memberikan judul bahwa pertunjukan tingkat tinggi Megawati menghentikan rekor kemenangan Hillstate.

“Pertunjukan tingkat ‘Megatron’ Megawati’ menghentikan tim peringkat 1 Hillstate meraih 8 kemenangan berturut-turut,” tulis KMIB dalam judulnya.

Sementara itu Media Korea lainnya, Yonhap, juga menyoroti soal penampilan cemerlang Megawati dengan rekannya Giovanna Milana yang sukses mencetak 56 poin.

“Mega-Gia meledak dengan 56 poin saat Red Sparks kalahkan Hillstate,” tulis Yonhap dalam judulnya. (cnn, ins)

baca juga :

GLOBAL NEWS Edisi 293 (22-28 April 2021)

Titis Global News

Paguyuban Becak dan Angkot Desak Betor Tak Beroperasi

Berikan Motivasi, Bupati Sumenep Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Ponpes

Redaksi Global News