Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: RANS Berambisi Raih Poin di Madura

RANS Nusantara ingin meraup poin di kandang Madura United

BANGKALAN (global-news.co.id) – RANS Nusantara FC akan kembali beraksi mengarungi BRI Liga 1 2023/24 setelah adanya jeda kompetisi. Pada pekan ke-24, skuat The Phoenix akan bertandang melawan Madura United FC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (6/2/2024).

RANS FC mengusung misi bangkit di kandang Laskar Sape Kerrab setelah tanpa hasil maksimal dalam tujuh laga. Hal itu sesuai dengan keinginan dari Paulo Sitanggang dan kawan-kawan yang diungkapkan oleh Pelatih Kepala RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida.

Almeida memahami menghadapi Madura United tidak akan mudah. Skuad yang diasuh Mauricio Souza itu akan bermain di depan pendukungnya sendiri, begitu juga dengan keinginan mereka untuk memutus tren negatif.

“Madura United adalah tim hebat. Mereka berada di atas kami dengan poin hampir sama dengan kami. Kami akan bermain away, sehingga ini akan menjadi pertandingan berat,” ungkap Almeida.

“Mereka juga sudah memulai pertandingan resmi lebih dulu ketimbang kami, sehingga situasinya lebih bagus buat mereka yang sudah mendapat atmosfer memulai BRI Liga 1 lebih dulu. Kendati begitu, kami akan menunjukkan permainan terbaik kami dan berusaha yang terbaik demi mendapatkan tiga poin, karena itu adalah target kami,” tambah pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Setelah menjalani serangkaian program pemulihan, Bek RANS Nusantara FC, Angelo Meneses saat ini sudah siap tampil. Angelo bahkan sudah turut memperkuat timnya kala latihan bersama dengan PSS Sleman pada Sabtu (27/1) lalu.

Diharapkan dengan kembalinya Angelo dapat menambah kekuatan RANS FC. Begitu juga dengan Almeida yang senang ada tambahan opsi di lini belakang dengan kehadiran mantan pemain Ararat- Armenia itu.

“Ya, kami sekarang mempunyai banyak pemain yang bisa bermain. Situasi ini bagus bagi semua tim, termasuk kami sendiri. Akan tetapi, kita tidak bisa terlalu banyak berharap terhadap Angelo untuk bisa menampilkan 100 persen penampilannya karena sudah lama tidak bermain dengan intensitas tinggi,” tutur Almeida.

“Namun, menurut saya, dia sudah menjalani peningkatan yang baik dan kita bisa melihat performanya ketika bertanding yang tentunya berbeda ketika dalam latihan. Saya merasa Angelo akan memberikan yang terbaik dan juga semua pemain akan begitu, karena itu yang terpenting. Kami semua akan mencoba untuk meraih kemenangan lagi,” ucapnya. (lib, rns)

 

baca juga :

Akui Tak Miliki Kursi di Parlemen, Partai Gelora Rekomendasikan 14 Bapaslon di Pilkada Serentak 2020

Redaksi Global News

Pesawat Latih Timpa Rumah Warga di Malang

Redaksi Global News

Asprov PSSI Jatim Gelar Pra Porprov VII/2022 Cabor Sepakbola