Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Jelang Pemilu 2024 Personel Gabungan Patroli Kota Sidoarjo

SIDOARJO (global-news.co.id) – Berikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, personel gabungan dari Polisi, TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP di Kabupaten Sidoarjo melakukan patroli bersama, Selasa (6/2/2024).

Patroli bersama yang diawali dengan apel di Mako Polresta Sidoarjo yang di pimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing, berkeliling di beberapa wilayah Kota Sidoarjo. Upaya ini sebagai bentuk kesiapan TNI, Polri dan stake holder terkait lain dalam mengamankan Pemilu pada 14 Februari 2024.

Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing menjelaskan, bahwa patroli bersama ini dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu 2024. Serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Sidoarjo, bahwa pihak keamanan telah siap menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Persiapan masa tenang kampanye dan semakin dekat Pemilu pada 14 Februari 2024, mulai hari ini kami masifkan patroli bersama TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan maupun stake holder lainnya. Tujuannya tentu untuk berikan jaminan rasa aman dan nyaman menjelang Pemilu 2024,” jelasnya.

Ia berharap dengan hadirnya TNI, Polri dan pihak keamanan terkait di wilayah Kabupaten Sidoarjo, situasi yang aman, tentram dan damai dapat terjaga. Segala potensi gangguan kamtibmas sedapat mungkin diantisipasi dengan soliditas sinergitas semua pihak yang turun langsung ke masyarakat. (*)

baca juga :

Kepala Bakesbang Linmas Surabaya : Gafatar Sudah Eksis Sejak 2012

Redaksi Global News

Pelayanan SKCK Kini Hadir di Mal BG Junction

Redaksi Global News

Dinkes Surabaya Optimalkan Sosialisasi Pencegahan Hepatitis Akut