Global-News.co.id
Metro Raya Utama

Warung Ngaji Gelar Cantolan Ahad Berbagi di Jetis Kulon X Wonokromo

Cantolan Ahad Berbagi yang digelar di kawasan Jl Jetis Kulon X Wonokromo Surabaya, Minggu (14/1/2024) pagiĀ 

SURABAYA (global-news.co.id) – Inovasi dan kreativitas seolah tak pernah berhenti di lingkungan RT 11/RW 04 Jetis Kulon, Wonokromo, Kota Surabaya. Minggu (14/1/2024) pagi digelar Cantolan Ahad Berbagi (CAB) di tikungan Jl Jetis Kulon X.

Ketua RT 11/RW 04, Joko Purwanto, ST, mengatakan, kegiatan tersebut sudah pernah digelar di lingkungan RT 11 beberapa waktu lalu dan kali ini diadakan lagi karena respon warga juga sangat bagus.

Dikatakan, kegiatan itu memang bersinergi dengan komunitas Warung Ngaji Surabaya dengan sasaran warga Jetis Kulon X dan sekitarnya. Wujudnya adalah Berbagi Sayur Gratis dan Buka Lapak Baju Layak Pakai Harga mulai Rp 5000.

Kegiatan yang dibuka mulai pukul 7.30 WIB itu langsung diserbu warga. Terutama kaum ibu-ibu, yang dengan antusias memilah dan memilih pakaian layak pakai dengan harga mulai Rp 5000 itu. “Kami ucapkan terima kasih pada komunitas Warung Ngaji yang peduli pada sesama, mudah-mudahan barokah,” kata Joko Purwanto, Ketua RT 11/RW 04.

Warga kawasan Jl Jetis Kulon X dan sekitarnya tampak antusias memilah dan memilih

Pihaknya berharap, ke depan selain bisa diadakan lagi juga akan lebih berkembang dengan variasi kegiatan yang semakin beragam. Karena apa pun kegiatannya selama itu positif bagi masyarakat pasti diijinkan dan pasti direspon positif oleh warganya.

Komunitas Warung Ngaji dikomandani oleh Nur Mutmainnah juga menyambut baik dan bangga atas respon warga RT 11/RW 04 Jetis Kulon. “Terima kasih kami ucapkan pada Bapak Joko Purwanto selaku Ketua RT 11 yang sudah mengijinkan kami untuk mengadakan kegiatan ini,” kata dia.

Ia melanjutkan, kegiatan Cantolan Ahad Berbagi yang digelar oleh Warung Ngaji bekerja sama dengan pengurus RT 11/RW 04 Jetis Kulon Wonokromo, semata-mata memberikan nuansa berbeda sekaligus berbagi untuk warga, khususnya warga RT 11/RW 04 Jetis Kulon X dan sekitarnya. (edt)

baca juga :

Mulai 18 Desember, Terbang ke Bali Wajib Tes PCR H-2 Sebelum Berangkat

Redaksi Global News

Perkuat Kinerja Go Global, BNI Xpora Boyong 15 UMKM ke Hong Kong Food Expo 2023

Redaksi Global News

Dishub Surabaya Sosialisasikan “Gerakan Minta Karcis Parkir”

Redaksi Global News