Global-News.co.id
Politik Utama

Pemilu 2024: Ketua DPRD Sidoarjo Hadiri Konsolidasi Akbar Kader dan Relawan AMIN Jatim

SURABAYA (global-news.co.id) – Menjelang Pemilu 2024 yang kurang 30 hari lagi, DPW Partai PKB Jatim melaksanakan Konsolidasi Kader dan Relawan AMIN Jawa Timur di Gedung DBL lantai 2 di Jl Ahmad Yani Surabaya yang dihadiri ratusan orang se-Jawa Timur.

Selain dihadiri Mantan Wapres RI tahun 2004 – 2009 dan tahun 2014 – 2019, H. Jusuf Kalla dan Calon Wapres 2024, H. Muhaimin Iskandar yang lebih dikenal dengan Gus Imin, turut hadir pula Wabup Sidoarjo, H. Subandi dan Ketua DPRD Sidoarjo, H. Usman serta DPC dan DPD Partai PKB se-Jawa Timur serta partai pendukung lainnya.

Cawapres 2024, H. Muhaimin Iskandar dalam orasinya menyampaikan terima kasih kepada semua relawan dari berbagai organisasi juga kader partai PKB serta partai pendukungnya atas kehadirannya. Konsolidasi ini merapatkan barisan, menyiapkan langkah-langkah di tiga puluh hari yang akan datang ini.

AMIN bisa memenangkan pada pemilu 2024 yang jatuh pada 14 Februari 2024. Tentu kerja keras para kader dan para relawan serta koalisi antar partai-partai adalah bagian yang yang tidak bisa terpisahkan dengan tujuan sejak awal, kita akan melakukan perubahan untuk negara Indonesia yang kita cintai ini. Kita dan semuanya yang hadir telah bekerja berbulan-bulan dengan bersungguh-sungguh sehingga bisa terlaksananya koordinasi Akbar pada hari ini. “Dan apabila Jawa Timur para NU dan Muhammadiyah bersatu, kita tidak akan terkalahkan dan dapat memenangkan pemilu 2024,” ujarnya.

Perubahan pasti akan datang karena pada dasarnya hampir seluruh rakyat Indonesia merasakan masih banyak hal yang harus diraih dan didapatkan ditengah kekuatan dan kejayaan bangsa Indonesia. Kalau ingin mewujudkan perubahan, jangan salah memilih pemimpin untuk memimpin membangun Indonesia ke depan. Karena perubahan akan datang untuk mewujudkan kesejahteraan, menyempurnakan, dan memperbaiki supaya tidak salah arah dalam membangun negara Indonesia. “Sampaikan kepada teman, tetangga dan lainnya bahwa AMIN menang akan membawa keberkahan untuk kita semua khususnya Indonesia,” pesannya.

Selanjutnya di sela-sela acara, Ketua DPRD Sidoarjo, H. Usman menambahkan dalam hal acara koordinasi akbar “AMIN” memberikan semangat juga spirit untuk kader PKB yang sekaligus mengusung capres dan cawapres 2024. Begitu juga membangkitkan semangat relawan untuk bekerja lebih keras dalam rangka memenangkan pasangan AMIN di Jawa Timur. Kami juga optimis menang karena semangat ini selaku kader dan relawan AMIN tetapi ini juga semangat kader-kader rakyat Indonesia untuk menuju perubahan.

“Diharapkan semua pihak dan masyarakat harus menjadi satu pengawas agar pelaksanaan pemilu 2024 bisa berjalan lancar, aman, jujur dan adil tanpa ada kecurangan”, ujarnya. (win)

baca juga :

Liga 1: Madura United Terus Lengkapi Amunisi

Ada ASN Pemkot Menghuni Rusun, Wakil Ketua DPRD: Mestinya Tahu Dirilah!

Redaksi Global News

DPRD Surabaya Minta Pemkot Tertibkan Puluhan Gedung Tak Miliki SLF