Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Madura United Terus Lengkapi Amunisi

Madura United terus lengkapi amunisi

PAMEKASAN (global-news.co.id) – Madura United FC melengkapi amunisinya menghadapi Kompetisi BRI Liga 1 2023/24. Salah satunya merekrut legiun asing baru, Jacob Mahler, yang didatangkan untuk menambah kekuatan di lini pertahanan.

Bergabungnya pemain berpaspor Singapura itu membuat tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab telah memiliki empat pemain asing setelah sebelumnya mereka memperpanjang kontrak Hugo Gomes, Lulinha, dan Cleberson.

Manager Tim Madura United, Umar Wachdin mengatakan perekrutan Mahler sesuai dengan kebutuhan tim pelatih dan akan mengisi satu slot kuota pemain asing ASEAN.

“Jacob Mahler ini kami dapat rekomendasi dari pelatih di Singapura. Kami tanyakan terkait pemain ini dan rekomendasinya cukup positif,” ungkap Umar Wachdin.

“Kami berharap dengan adanya pemain ASEAN ini, tim Madura United akan lebih baik dan Jacob (Mahler) punya semua komponen ini untuk membuktikan bahwa dia adalah pemain yang baik,” sambungnya.

Musim lalu Jacob Mahler memperkuat tim Liga Singapura, Young Lions dengan torehan empat kali penampilan dan mengoleksi 2 kartu kuning dan 1 kartu merah.

Sementara untuk pemain asing lainnya, Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina menerangkan, saat ini pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan pemain asing yang menjadi bidikan timnya.

Bahkan sudah ada yang sepakat dengan kontrak dari Madura United dan tinggal menunggu waktu untuk diumumkan.

“Kita sudah mengantongi nama-nama pemain asing, sudah ada kontrak dengan kita cuma kita harus taat administrasi. Jadi mohon bersabar kepada seluruh suporter Madura United FC,” kata Annisa. (lib, mra)

baca juga :

Lini Depan Mandul, Barito Putera Fokus Benahi Finishing Touch

Redaksi Global News

Daud Yordan Dibawa ke Jajaran Petinju Top Dunia

Redaksi Global News

Presiden Jokowi Anugerahkan Gelar Pahlawan kepada Enam Tokoh

Redaksi Global News