Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Pemulihan Fisik Madura United Berjalan Cepat

Pemulihan fisik skuad Madura United FC berlangsung cukup cepat

JAKARTA (global-news.co.id) – Pelatih Fisik Madura United FC Joao Pedro sangat senang terhadap hasil awal pemusatan latihan Fachruddin W. Aryanto dan kolega di Jakarta.

Skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab itu difokuskan terhadap pemulihan kondisi fisik selama berlatih sejak Rabu-Senin (10-14/1). Hal itu tidak terlepas tim ini telah libur selepas tahan imbang PSIS Semarang 2-2, Sabtu (16/12).

Menurut Joao, Hugo Gomes dkk menununjukkan progress yang bagus. Sehingga, mereka telah dipersiapkan untuk fokus terhadap latihan startegi.

Langkah tersebut diambil, kata pelatih berkebangsaan Brasil itu, untuk mempersiapkan diri meladeni Persis Solo pada laga tunda nanti. Pertandingan tersebut dijadwalkan Selasa (30/1).

Joao memandang, waktu dua pekan ini cukup untuk mempersiapkan diri menatap laga tunda tersebut.

“Mereka jawab dengan baik dan ada progress baik. Seperti saya katakan, itu proses adaptasi, mereka respon dengan baik, kami melihat mereka setiap hari ada improve, dan beberapa hari lagi kami beri latihan khusus untuk pemain,” ujarnya.

Saat ini, Madura United FC telah menjalani 22 laga dengan mengemas 35 poin. Posisi tim, yang berbasis di Pulau Garam ini di 5 besar. (lib, mdr)

 

baca juga :

Jafri Sastra Sebut Lawan Persiraja Laga Final Tim Papan Bawah

Redaksi Global News

Wagub Emil Minta Notaris Bantu Pemerintah Pulihkan Roda Perekonomian

Titis Global News

Wagub Emil Harap BUMDes Bisa Bangkitkan Perekonomian Desa Lewat Semangat Gotong Royong

Titis Global News