Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Gelar Diskusi dengan Suporter, CEO Barito Beri Apresiasi

PS Barito Putera memanfaatkan waktu untuk menggelar diskusi dengan suporter setianya

BANJARMASIN (global-news.co.id) – Di tengah jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/24, PS Barito Putera memanfaatkan waktu untuk menggelar diskusi dengan suporter setianya.

Agenda ini bertempat di rumah kediaman founder Barito Putera, Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB yang berada di Jalan Kampung Melayu Darat, Kelurahan Melayu, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Diskusi digelar karena manajemen ingin mendengar masukan-masukan dari suporter di sisa kompetisi musim ini.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman merasa senang manajemen Barito bisa menjalin komunikasi yang baik dengan suporter.

Dia menambahkan perjalanan tim musim ini yang tampil cukup bagus jika dibandingkan beberapa musim terakhir tak lepas dari dukungan penuh yang diberikan oleh suporter.

Dia memberi apresiasi atas masukan-masukan yang disampaikan suporter kepada manajemen tim.

“Kami memohon maaf karena belum bisa teratur melakukan diskusi dengan perwakilan suporter, baik setelah maupun sebelum pertandingan resmi berlangsung,” kata pria yang akrab disapa Hasnur ini.

“Ini diskusi adalah bukti kecintaan mereka kepada tim. Kami sangat menghargai serta mengapresiasi,” imbuhnya.

Walau tidak bisa memberi janji akan langsung mengeksekusi masukan-masukan yang diberikan suporter, Hasnuryadi Sulaiman memastikan setiap masukan akan diakomodir oleh manajemen. Akan coba dipertimbangkan baik dan buruknya bagi perjalanan tim berjuluk Laskar Antasari itu di musim ini.

“Bagaimanapun kemampuan kami terbatas. Tapi mudah-mudahan apa yang kita inginkan bisa diwujudkan bersama,” ujarnya. (lib, bto)

baca juga :

Napi Lapas Pamekasan Rutin Kirimi Uang Keluarga

Redaksi Global News

Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) Sediakan 30 Piala

gas

Persib Kontra Persija, Kuipers Targetkan Menang Tanpa Kebobolan

Redaksi Global News