Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Amankan Malam Tahun Baru, Polresta Sidoarjo Sebar Ratusan Personel

SIDOARJO (global-news.co.id) – Malam pergantian tahun baru dirayakan masyarakat dengan berbagai cara. Antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas, Polresta Sidoarjo menurunkan sekitar 400 personel serta didukung dari TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan stake holder terkait lainnya.

Sebelum bergeser pada titik rawan di Kabupaten Sidoarjo, para personel melaksanakan apel bersama di Mapolresta Sidoarjo, Minggu (31/12/2023), dipimpin Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.

Dihadapan peserta apel, Wakapolresta Sidoarjo menyampaikan agar personel yang melaksanakan tugas pengamanan malam pergantian tahun baru dapat mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas.

“Laksanakan tugas secara profesional namun tetap humanis, prioritaskan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam malam pergantian tahun,” ujarnya.

Para personel di lapangan juga diharapkan senantiasa berkordinasi dengan stake holder lainnya, bila sewaktu-waktu terjadi kepadatan arus lalu lintas maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas di wilayah Kota Sidoarjo, polisi juga akan melakukan rekayasa lalu lintas berupa pengalihan arus lalu lintas menuju kota Sidoarjo mulai 31 Desember 2023 pukul 18.00 WIB sampai dengan 1 Januari 2024 pukul 05.00 WIB. (*)

baca juga :

Film “Soera Ing Baja”, Pelajar SD-SMP Surabaya Diwajibkan Nonton

Redaksi Global News

Awas, Beras Dicuci Detergen Beredar di Gresik

Gerindra Jatim Sowan Gus Sholah Konsulitasikan Figur Cagub