Global-News.co.id
Sport Utama

EPA 2023/2024: Persebaya U-20 Tutup Away di Bali dengan Tiga Poin

Pemain Persebaya U-20 Wahyudi mempertahankan bola dari pemain Bali United U-20. (foto Persebaya)

GIANYAR (global-news.co.id) – Tim Persebaya U-20 mengunci kemenangan 2-0 atas Bali United U-20 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (7/1/2024) sore. Kemenangan dalam lanjutan Elite Pro Academy (EPA) 2023/2024 menjadi bekal penting untuk merebut tiket ke delapan besar.

Anak asuh Sony Setiawan ini perlu 47 menit untuk membongkar pertahanan Bali United U-20, saat winger kanan Persebaya U-20 Alfan Suaib mencatatkan namanya di papan score. Alfan masuk di menit ke-40 menggantikan Natael Yoga langsung tune in di atas lapangan dengan mencetak gol.

Menjelang babak kedua berakhir Afizal Danilo dkk menambah pundi-pundi gol lewat Wahyudi, pemain asal Palembang itu mencetak gol di menit ke-80.

“Ini modal yang sangat bagus untuk tim, kita akan menghadapi Bhayangkara FC. Karena kita tahu di putaran pertama kita kemarin kalah satu kali,” kata Sony. “Kita ingin revans dengan meraih hasil maksimal,” sambungnya.

Selanjutnya Persebaya U-20 akan menghadapi Bhayangkara FC di partai pekan ke-17 dan 18 di laga home. Pada putaran pertama Bajul Ijo menelan satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Dengan hasil ini, Persebaya U-20 masih di peringkat ke-2 dengan mengoleksi 29 poin, terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen. (sba, ins)

baca juga :

Porprov Jatim, Tim Sepakbola Situbondo Takluk dari Pasuruan

Redaksi Global News

Tak Peroleh KLA Paripurna lantaran Sebab Khusus, Pemkot Surabaya Tak Ambil Pusing

Gubernur Khofifah Minta Unesa Beri Penguatan Proses Industri Manufaktur

Redaksi Global News