Global-News.co.id
Sport Utama

Porprov Jatim, Tim Sepakbola Situbondo Takluk dari Pasuruan

Tim sepakbola Kabupaten Situbondo harus mengakui keunggulan tim Kabupaten Pasuruan pada Pra-Porprov cabor sepakbola

SITUBONDO (global-news.co.id) – Tim sepakbola Kabupaten Pasuruan berhasil mengalahkan tim sepakbola dari Kabupaten Situbondo 2-0 dalam pertandingan pra-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Selasa (10/5) sore.

“Situbondo masih belum beruntung untuk pertandingan perdana kemarin. Tapi masih ada dua pertandingan lagi, dan peluang menang masih terbuka,” kata Ketua KONI Kabupaten Situbondo, Deny Wahyu Pribadi, Rabu (11/5).

Ia mengemukakan, kualifikasi tim sepakbola Grup A Porprov Jatim 2022 yang digelar di Banyuwangi, terdiri dari tim Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Probolinggo, dan Kabupaten Pasuruan.

Menurut Deny, tim sepakbola Kabupaten Situbondo akan kembali bertanding dengan tim Kabupaten Banyuwangi, pada Kamis (12/5), dan pada Sabtu (14/5) bertanding melawan tim Kabupaten Probolinggo.

Sisa dua kali pertandingan menjadi peluang dan harus bermain dengan baik. Karena, jika kalah Situbondo dipastikan tidak memperoleh tiket Porprov.

“Tim sepak bola Situbondo tinggal dua kali pertandingan. Dan dua-duanya harus menang untuk memperoleh tiket Porprov Jatim 2022,” tuturnya.

Kualifikasi Porprov diikuti oleh 28 tim sepakbola yang merupakan perwakilan dari 38 kabupaten/kota di Jawa Timur. Tim itu akan memperebutkan 14 tiket lolos berlaga di ajang Porprov Jatim VII. (ntr, ins)

baca juga :

Ritual di Pantai Payangan, 11 Peserta Ditemukan Meninggal

Redaksi Global News

Razia Wujudkan Lapas Tanpa Halinar, Petugas Temukan Senjata Tajam Rakitan

Redaksi Global News

Festival Batik Blitar Keren 2022, Dimeriahkan Belasan Perajin

Redaksi Global News