Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Ruang Media Center Diresmikan Ketua DPRD Sidoarjo

SIDOARJO (global-news.co.id) – Ketua DPRD Sidoarjo, H Usman, MKes meresmikan media center di lingkungan DPRD Sidoarjo yang baru selesai direnovasi. Selain dihadiri Ketua DPRD Sidoarjo, H Usman MKes, juga dihadiri anggota DPRD Sidoarjo bersama sekretaris DPRD Sidoarjo serta semua awak media yang bermitra dengan DPRD Sidoarjo, Selasa (19/12/2023).

Ketua DPRD Sidoarjo, H Usman, MKes, mengatakan, “Kehadiran rekan-rekan media tentunya masyarakat tidak akan tahu apa yang telah dilakukan wakil rakyat karena sebagai representasi wakil rakyat sudah seharusnya masyarakat itu tahu apa yang dikerjakan oleh DPRD sebagai wakilnya,” jelasnya.

Usman menambahkan ruang media center setelah selesai direnovasi dan sebagai wujud syukur pada hari ini agar ini bisa menjadi ruangan yang berkah bagi semua.

“Saya juga minta pada teman-teman untuk meliput kegiatan yang ada di DPRD baik itu rapat atau ada kunjungan, misalnya, biar masyarakat itu tahu bahwa DPR itu bekerja. Dan insyaallah selama ini permintaan masyarakat, surat apapun yang masuk kepada kami selalu mendeposisikan segera ditindak-lanjuti,” ujarnya.

Sementara itu, Mustain, Ketua PWI Sidoarjo, menyampaikan media sangat mengapresiasi atas diresmikannya ruang media center DPRD Sidoarjo ini. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Sidoarjo, karena ini merupakan tambahan media center yang ada di Sidoarjo yang sangat membantu wartawan melakukan kegiatan peliputan. (Win)

baca juga :

Iga Swiatek Rebut Posisi Teratas Peringkat Dunia WTA

Redaksi Global News

Pertumbuhan Layanan Cordlife Melesat, Raih Akreditasi AABB

Redaksi Global News

17 Tahun Sasana Citraland, Armudji: Ling Tien Kung Menyebar di Surabaya

gas