Global-News.co.id
Kesehatan Utama

17 Tahun Sasana Citraland, Armudji: Ling Tien Kung Menyebar di Surabaya

Armudji (kaos hitam) menerima potong tumpeng dari Bapak Hendra.

SURABAYA (global-news.co.id)-Hingga saat ini, keberadaan terapi kesehatan Ling Tien Kung sudah menyebar di Surabaya. Kita harus bangga, karena pencipta Ling Tien Kung itu arek Suroboyo. Ling Tien Kung sangat penting untuk kesehatan dan penyembuhan penyakit. Karena itu, silakan Balai Kota Surabaya dijadikan salah satu lokasi latihan.

Hal itu dikatakan Armudji, Wakil Walikota Surabaya saat memberikan sambutan pada acara HUT Sasana Citraland, Minggu (25/2/2024). “Citraland ini hebat. Banyak anggotanya, karena yang memimpin (bapak Hendra) mempunyai kepedulian yang besar,” katanya.

Armudji sangat bangga dengan Ling Tien Kung, karena mempunyai prinsip tanpa alat, tanpa ragat dan tanpa obat. Alias gratis. Padahal ilmunya sangat berguna bagi masyarakat.

Hendra, Ketua Sasana Citraland mengatakan, dirinya terus tak akan berhenti menyebarkan ilmu Ling Tien Kung, karena ilmu ini sangat bermanfaat bagi kita semua. “Saya sebagai ketua tak lain hanya ingin menjalankan guru besar kita, Lao Shi untuk jangan berhenti menyebarluaskan Ling Tien Kung tanpa pamrih. Anggota sasana ini tercatat 450 orang, yang aktif kisaran 150 orang dan pada acara ini hadir sekitar 125 orang,” kata Hendra.

Sementara Kepala Teknik Ling Tien Kung, Ie Me mengatakan, dirinya yang mewakili MPET2 (organisasi yang mewadahi Ling Tien Kung) mengatakan selamat HUT Ke-17 Sasana Citraland. Semoga sukses selalu. “Citraland ini sasana tua. Diresmikan Lao Shi dan Semu langsung. Saya berharap sasana ini terus maju,” katanya.

Ie Me mengingatkan saat latihan jangan hanya asal bergerak. Ling Tien Kung bukan senam, tetapi terapi kesehatan dan penyembuhan. Di Ling Tien Kung yang dilatih adalah titik nol. Rahasianya adalah empet-empet dan jinjit-jinjit. (Erfandi Putra)

baca juga :

Disdukcapil Sediakan Enam Layanan Prima Baru

gas

Gubernur dan Forkopimda Jatim Minta Optimalkan Penerapan Prokes di Wilayah Zona Merah

gas

Gempa Cianjur, Pemprov Jatim Kirim Bantuan Personel dan Logistik

Redaksi Global News