Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Bonek Berikan Suntikan Semangat di Lapangan Latihan

Puluhan Bonek datang ke lapangan Thor Surabaya untuk memberikan dukungan dalam sesi latihan menjelang pertandingan melawan Persija Jakarta. (foto Persebaya)

SURABAYA (global-news.co.id) – Sesi latihan Persebaya di Lapangan Thor Surabaya Rabu (6/12/2023) tampak berbeda dari biasanya. Puluhan Bonek datang ke lapangan untuk memberi dukungan langsung kepada Bruno Moreira dkk.

Suntikan semangat itu diberikan untuk menatap pekan ke-22 mendatang melawan Persija. Sejak latihan digelar pukul 15.30 WIB, Bonek terus menyanyikan yel-yel hingga latihan berakhir, dari awalnya sepi menjadi gemuruh. Tidak lupa menyanyikan Song for Pride usai latihan berakhir.

“Kami datang di sini untuk meningkatkan mental kalian lawan Persija, tidak ada kata lain untuk menyapu bersih laga dengan tiga poin,” kata Capo Ipul saat memberikan semangat di hadapan para pemain.

Sementara itu, winger Persebaya Robson Duarte mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bonek ke Lapangan Thor. Ia bersama rekan lainnya akan mengeluarkan permainan terbaiknya saat partai klasik melawan Macan Kemayoran, Sabtu (9/12) nanti.

”Tentu ini sangat bagus untuk tim sebelum pertandingan berlangsung, apalagi kita dalam kondisi cukup sulit saat ini. Bersama mereka kita akan semakin bagus, kita optimistis di laga mendatang,” ujarnya. (sba, ins)

baca juga :

Haji 2022: Kloter Pertama dan Kedua Debarkasi Surabaya Tiba 17 Juli

Mulai Hari Ini, Semua Bank Umum Layani Penukaran Uang Rp 75.000

Redaksi Global News

Jumat Besok, Massa Anti-PKI Gelar Aksi 299 di DPR RI

Redaksi Global News