Global-News.co.id
Gaya Hidup Utama

Ibunda Ashraf Sinclair Saat BCL Menikah: Syukur Alhamdulillah

Ibunda Ashraf Sinclair turut berbahagia dan bersyukur ketika Bunga Citra Lestari menikah dengan Tiko Aryawardhana. (Tangkapan Layar Instagram @itsmebcl)

JAKARTA (global-news.co.id) – Khadijah Abdul Rahman, ibunda mendiang Ashraf Sinclair, turut hadir dalam acara pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana yang digelar di Bali, pada Sabtu (2/12) lalu.

Sang ibunda pun mengabadikan beberapa momen akan pernikahan tersebut lewat media sosialnya.

Dalam unggahan pertama, Khadijah mengunggah foto yang menangkap momen ketika BCL dan Tiko duduk di meja akad. Ia pun merasa bersyukur BCL menikah dengan Tiko.

“Syukur Alhamdulillah, my loving daughter Bunga is married to Tiko,” tulis sang ibunda pada Minggu (3/12).

“A most beautiful gift from Allah swt, to be loved, cared and a father to Noah. Amin,” doa Khadijah untuk Tiko agar menjadi ayah yang baik bagi anak BCL, bernama Noah.

Selain itu, Khadijah juga membagikan sebuah video yang memperlihatkan prosesi sungkeman usai BCL dan Tiko melaksanakan ijab kabul. Dalam video tersebut, BCL dan Noah terlihat memeluk satu sama lain.

Kemudian, BCL sungkeman kepada kedua orangtua mendiang Ashraf, yaitu Khadijah dan Mohamed Anthony John Sinclair. Penyanyi berusia 40 tahun itu juga terlihat menghapus air mata dari wajahnya setelah sungkeman dengan ibunda Ashraf.

“For every ending, there is a new beginning,” tulis ibunda Ashraf dalam keterangan unggahan tersebut.

Kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh sang ibunda, tapi juga adik dari mendiang Ashraf Sinclair, yaitu Aishah. Ia menilai Tiko sebagai sosok yang luar biasa karena bisa membuat BCL menemukan lagi cinta dan kebahagiaannya.

Ia juga berterima kasih kepada Tiko bukan hanya sekadar mencintai Bunga yang kini menjadi istrinya, serta Noah yang merupakan anak BCL dengan mendiang Ashraf, tapi juga seluruh keluarga Sinclair.

Bunga Citra Lestari resmi dipersunting Tiko Aryawardhana yang berlangsung secara tertutup di sebuah resor mewah di Kabupaten Karangasem, Bali, pada Sabtu (2/12).

Kabar bahagia ini diumukan melalui sebuah unggahan di akun Instagram BCL yang memperlihatkan video pernikahannya.

Pernikahan BCL dan Tiko ibarat kejutan. Pasalnya, nama Tiko sebelumnya nyaris tidak tersorot atau jadi pembahasan di media sosial.

Selama ini, BCL juga tak pernah mengumbar hubungan asmaranya. Begitu pula dengan Tiko yang berprofesi sebagai seorang bankir.

Pernikahan ini menjadi yang kedua bagi BCL setelah ditinggalkan Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada Februari 2020 lalu. (cnn, art)

baca juga :

Buntut Sungai Kalidami Penuh Busa, Walikota Surabaya Cek IPAL Industri

Redaksi Global News

Walikota Eri Cek Sejumlah Titik Genangan Air di Kota Surabaya

Redaksi Global News

Harga Komoditi Stabil, Wagub Apresiasi Kinerja OPD Jatim