Global-News.co.id
Gaya Hidup Sosok Utama

Demi Pacaran dengan Sosialita Rusia, Tom Cruise Sewa Restoran Mewah

Tom Cruise konon menyewa satu lantai penuh restoran mewah di London untuk pacaran bersama sosialita Rusia, Elsina Khayrova. (foto AP)

TOM CRUISE disebut menyewa satu lantai penuh sebuah restoran mewah di London pada Jumat (15/12) malam untuk berkencan bersama sosialita asal Rusia, Elsina Khayrova.

Seorang saksi mata mengatakan kepada the Sun dan diberitakan Page Six pada Senin (18/12), Tom Cruise disebut sangat disayang oleh Khayrova dan menyimak semua perbincangan dengan perempuan itu.

“Tubuh mereka sangat berdekatan,” kata saksi mata tersebut. “Khayrova berpakaian rapi dengan gaun gemerlap dan mantel bulu hitam,”

“Mereka dikelilingi penjaga bintang Amerika tersebut, yang turun tangan kalau ada anggota staf ingin berfoto dengan Cruise,” lanjutnya.

Cruise disebut mengeluarkan kocek hingga US$600 atau Rp9,3 juta (US$1=Rp15.500) untuk sebuah lobster, hidangan laut, sushi, dan mocktail mewah yang disediakan restoran Rusia tersebut.

Sumber itu juga mencatat bahwa aktor itu “sangat dermawan” dengan memberikan uang tip lebih dari US$100 atau Rp1,5 juta sebelum ia dan Khayrova “keluar dari pintu samping ke mobil mereka,”

“Itu semuanya berjalan mulus,” kata sumber itu. (cnn, ins)

 

baca juga :

Kualitas SDM Kecamatan dan Kelurahan di Surabaya Disorot

Difasilitasi Sama, Pemerintah Segera Bangun Puslat untuk Atlet Disabilitas

Redaksi Global News

4 Tahun Tak Difungsikan, Ketua Dewan Sidak Pasar 17 Agustus

gas