Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

Promo Spesial Harbolnas 12.12 untuk Pengguna Kartu BNI

JAKARTA (global-news.co.id) – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menggelar promo menarik pada Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 12.12 yang jatuh pada hari ini, Selasa, 12 Desember 2023. Penawaran menarik ini bisa dimanfaatkan bagi pengguna Kartu Kredit dan Debit BNI.

Terdapat sejumlah kategori promo yang bisa dimanfaatkan nasabah BNI pada Harbolnas 12.12, di antaranya e-commerce, groceries, fashion, dan travel. Promo Harbolnas 12.12 untuk pengguna Kartu BNI ini berlaku hingga 22 Desember 2023.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan perseroan berupaya proaktif mendorong kinerja ekonomi akhir tahun dengan menghadirkan berbagai program atensi kepada nasabah.

“Semoga dengan promo-promo ini semakin banyak masyarakat confidence untuk belanja sehingga memberi multiplier effect terhadap perekenomian,” katanya.

Adapun untuk kategori e-commerce, nasabah BNI bisa memanfaatkan promo ini di MAPCLUB, Lazada, Blibli, ISTYLE.ID, Tokopedia, dan Ruparupa. Kemudian pada kategori Groceries, di antaranya ASTRO, KlikIndomaret, dan Happy Fresh. Kemudian, sektor Fashion di ZALORA dan KICK AVENUE, dan sektor travel terdapat Tiket.com, Grab, AirPaz, dan Traveloka.

Jumlah nasabah yang bisa menikmati Promo Harbolnas 12.12 berbeda di setiap e-commerce, tergantung syarat dan ketentuannya. Mayoritas promo bisa dinikmati untuk 1 cardholder/transaksi/hari.

Promo Harbolnas 12.12 untuk pengguna Kartu BNI ini bisa dimanfaatkan dengan melakukan transaksi di website atau aplikasi masing-masing e-commerce. Nominal diskon akan langsung mengurangi total transaksi yang dilakukan pelanggan secara langsung atau dengan menginput kode promo. (jef)

baca juga :

6 Pengusaha di Madura Dihukum karena Langgar UU Cukai

gas

Piala Dunia 2022: Pelatih Kroasia Nilai Maroko Adalah Kejutan Terindah

Redaksi Global News

Vaksinasi Serentak Indonesia, Kapolresta Sidoarjo Ikuti Zoom Meeting dan Pantau Vaksinasi di Mall