Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

AKBP Christian Tobing Resmi Jabat Kapolresta Sidoarjo

SIDOARJO (global-news.co.id) – Tongkat komando Kapolresta Sidoarjo dari Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro secara resmi diserahterimakan kepada AKBP Christian Tobing, sebelumnya sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Jawa Timur.

Serah terima jabatan Kapolresta Sidoarjo, Kapolres jajaran serta sejumlah pejabat utama Polda Jatim dipimpin Kapolda Jatim Irjen. Pol. Imam Sugianto di Lobi Gedung Patuh, Lantai 2 Mapolda Jatim, Jumat (15/12/2023). Dalam sambutanya Kapolda Jatim kembali menyampaikan, mutasi personel merupakan hal yang biasa terjadi di organisasi Polri.

Ia menyebut mutasi jabatan bertujuan untuk penyegaran di institusi kepolisian dan juga dilaksanakan dalam rangka pembinaan karier anggota Polri. “Selamat datang, selamat bertugas di Polda Jatim, semoga dapat memimpin secara visioner, arif, bijak serta humanis,” kata Kapolda Jatim Irjen. Pol. Imam Sugianto di hadapan pejabat baru.

Usai melaksanakan sertijab, Kapolresta Sidoarjo AKBP Christian Tobing menyampaikan, dirinya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara profesional, humanis dan tentunya berharap dukungan maupun kerjasama seluruh anggotanya, stake holder di Kabupaten Sidoarjo serta masyarakat Sidoarjo. Sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. (*)

baca juga :

Kembali Jadi Ketum Gerindra, #Prabowo Jadi Trending Topic

Redaksi Global News

Orleans Masters, Indonesia Loloskan 2 Wakil di Final

24 Karyawan Rawon Nguling Tunggu Hasil Swab Pasca Pemilik dan Puteranya Meninggal Terpapar COVID-19

Redaksi Global News