Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

BNI Gandeng Unhas Ekspansi Kerjasama Program Campus Financial Ecosystem

BNI kembali melakukan ekspansi program Campus Financial Ecosystem dengan menggandeng Universitas Hasanuddin

MAKASSAR (global-news.co.id) – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI kembali melakukan ekspansi program Campus Financial Ecosystem dengan menggandeng Universitas Hasanuddin.

Melalui program ini, BNI proaktif  memberikan solusi keuangan yang menyeluruh bagi segenap civitas akademika mulai dari mahasiswa, dosen, pegawai, alumni, vendor/mitra, unit bisnis universitas serta pihak-pihak lain yang terkait dengan Unhas.

BNI dan Unhas melakukan kick off Campus Financial Ecosystem yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Rektor Universitas Hasanuddin Jamaluddin Jompa dan Direktur Institutional Banking BNI Muhammad Iqbal. Acara ini dilaksanakan di Gedung Rektorat Universitas Hasanuddin, Makassar, Kamis (9 November 2023).

Pada kesempatan tersebut juga di lakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Program Ekosistem Perguruan Tinggi antara Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Pengembangan dan Keuangan Unhas Subehan, dan GM Institutional Banking 2 BNI Efrizal.

Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan BNI kepada Unhas baik dari sisi transaksional keuangan maupun non keuangan seperti integrasi sistem keuangan melalui cash management system, dan program employee benefit.

Iqbal mengatakan, perseroan terus mendorong penguatan digitalisasi kampus dan berupaya proaktif untuk memberikan pelayanan lengkap bagi seluruh civitas akademika melalui program BNI Campus Financial Ecosystem.

“Kami sangat mengapresiasi kerja sama Campus Financial Ecosystem dengan Unhas. Semoga program ini dapat membantu Unhas menuju World Class University yang terintegrasi dan berbasis digital dalam rangka mewujudkan pengelolaan keuangan Unhas yang lebih efisien dan efektif,” sebutnya.

Iqbal memaparkan, BNI juga telah bekerjasama dengan Unhas meliputi beberapa layanan yang telah terbukti mempermudah layanan transaksi dari mahasiswa, maupun civitas akademika Unhas, meliputi Student Payment Center (SPC) Host to Host, transaksi di kantin melalui QRIS, EDC, serta penempatan outlet BNI di lingkungan kampus.

“Tentunya, ke depan kami akan menjadi semakin komprehensif memberikan solusi-solusi keuangan dan non keuangan serta meningkatkan value kedua belah pihak,” tutur dia. (jef)

baca juga :

Darurat Corona, Bapenda Jatim Hapus Denda Pajak STNK dan Bea Balik Nama

Redaksi Global News

Satpol PP Surabaya Siap Pecat Personel Kedapatan Pungli

Redaksi Global News

Tragedi Kanjuruhan: Doa Bersama di Gelora Delta Sidoarjo

Redaksi Global News