Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

Sat Samapta Polresta Sidoarjo Jaga Kamtibmas Sambil Berbagi

SIDOARJO (global-news.co.id) – Menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo tetap aman dan kondusif, anggota Sat Samapta Polresta Sidoarjo merutinkan patroli di titik-titik rawan. Adanya polisi di tengah masyarakat, diharapkan memberikan rasa nyaman setiap hari.

Di sela menjalankan tugas patroli kamtibmas, pada Jumat (6/10/2023), anggota Sat Samapta Polresta Sidoarjo menebar kepedulian terhadap sesama, melalui program Samapta Delta Peduli.

Dengan harapan dapat membangun rasa kepedulian anggota Polri pada masyarakat di tengah menjalankan tugas sehari-hari. Sehingga sambil melakukan patroli, anggota tetap dapat menebar kebaikan.

“Setiap Hari Rabu dan Jumat, kami tekankan pada anggota Sat Samapta Polresta Sidoarjo untuk menyisihkan rizki yang ada, sebagai wujud rasa syukur kepada Allah,” ujar Kasat Samapta Polresta Sidoarjo Kompol Warih Hutomo.

Seperti kali ini sasarannya di wilayah Sidoarjo Kota. Di lokasi anggota juga berikan himbauan kamtibmas ke masyarakat, agar turut serta menjaga wilayah Sidoarjo selalu aman dan kondusif.

“Dengan berbagi rizki pada orang yang membutuhkan bantuan, kami merasa bersyukur dan agar tidak lupa diri. Selain itu kami juga dapat keliling berpatroli sambil berikan himbauan kamtibmas ke masyarakat,” lanjut Kompol Warih. (*)

baca juga :

Pelatih Bali United Puas Kinerja Privat Dan Eber

Redaksi Global News

Pemkot Surabaya Keluarkan Panduan Pelaksanaan Ibadah Selama Ramadan dan Idul Fitri 1442 H

Titis Global News

Pemkot Surabaya Beri Reward Peraih Medali PON XX-2021 Papua

Redaksi Global News