Global-News.co.id
Sport Utama

Pelatih Bali United Puas Kinerja Privat Dan Eber

Stefano Cugurra mengaku senang dengan penampilan dua rekrutan anyar Privat Mbarga dan Eber Bessa (kanan)

DENPASAR (global-news.co.id) – Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra mengaku senang dengan penampilan dua rekrutan anyar Privat Mbarga dan Eber Bessa. Menurutnya, kedua sosok tersebut mampu memberikan impact cukup besar dalam beberapa pertandingan Bali United. Salah satunya saat tim berjuluk Serdadu Tridatu itu melawan PSIS Semarang pada pekan 26 Liga 1 2021/2022, Minggu (20/2) malam.

Pada laga tersebut Privat Mbarga mampu menjadi aktor utama kemenangan tim atas PSIS. Di mana ia mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut. Tidak berhenti di situ selama putaran kedua Liga 1 2021/2022, pemain 30 tahun telah mencatatkan 4 gol dan 4 assist.

Sedangkan, Eber Bessa juga terbilang moncer. Selain bisa langsung tune-in dengan tim, ia juga acapkali menjadi sumber gol dan assist tim. Tercatat pemain 30 tahun tersebut telah bermain sebanyak 33 kali dan menciptakan 3 assit dan 2 gol.

“Saya pikir mereka mempunyai kontribusi yang bagus untuk tim,” kata eks Pelatih Persija Jakarta.

Tambahan kekuatan tim saat ini juga memantik tim berada di papan atas. Sebagaimana diketahui Bali United tengah bersaing ketat dengan Arema FC dan Bhayangkara FC untuk menjadi nomor satu di akhir klasemen.

Selain memberikan impact kepada tim, baik Privat dan Eber dinilai Stefano Cugurra juga cocok bermain bersama. Kemampuan mereka dinilai saling melengkapi.

“Privat mempunyai kecepatan, dribbling, mampu membuat gol dan assist. Sedangkan Eber, punya kemampuan bagus untuk cepat kasih bola,” katanya.

Ia melihat keduanya juga sosok yang selalu mau kerja keras, tidak malas untuk membantu tim dengan bertahan dan menyerang.

Sementara itu Privat Mbarga mengaku kalau penampilan positifnya selama ini lantaran beberapa hal. Di antaranya adalah kerja keras, motivasi, dan lingkungan tim yang bagus.

“Saya bergabung di sini ingin membantu tim. Saya pikir ketika tim mempunyai kerjasama sama baik. Kami akan sukses,” ujarnya. (lib, blu)

baca juga :

Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi dan Baksos di Vila Jasmine

Redaksi Global News

Wabup Subandi Hadiri Ruwah Desa Semampir Sidoarjo

Redaksi Global News

Sinergi Polisi Sidoarjo dengan Ojol, Siapkan Hotline Laporan Kamtibmas

Redaksi Global News