Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo Gelar Jumat Curhat dan Bantu Masjid Al Mubarokah

SIDOARJO (global-news.co.id) – Polri hadir semakin dekat di tengah masyarakat, melalui forum Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan Polresta Sidoarjo. Kali ini, Jumat (27/10/2023), menyasar ke Desa Ketajen, Gedangan, Sidoarjo.

Pada kesempatan yang dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo bersama Forkopimka Gedangan ini, berkesempatan tatap muka dengan warga Ketajen di Masjid Al Mubarokah.

“Bila ada keluh kesah warga seputar kamtibmas, silahkan dapat disampaikan ke kami atau melalui Bhabinkamtibmas kami dan perangkat desa. Sehingga dapat segera kami tindak lanjuti demi terwujudnya wilayah yang aman dan kondusif,” ujar Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Selain itu, Polisi juga mengimbau warga untuk selalu guyub rukun, menjaga persatuan dan kesatuan dalam pelaksanaan Pemilu 2024. “Silaturahmi dengan masyarakat di tingkat desa ini tentu untuk tetap terjaganya kondusifitas kamtibmas. Terlebih lagi mulainya tahapan Pemilu 2024,” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, Polresta Sidoarjo juga mengadakan kegiatan bakti sosial ke warga, pemberian bantuan pembangunan Masjid Al Mubarokah Desa Ketajen yang sedang renovasi dan bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan untuk masyarakat. (*)

baca juga :

Dekranasda Jatim Dorong Kerajinan Tulungagung Perluas Pasar Ekspor

Redaksi Global News

25 Juni: Tambah 1.178, Kasus Positif COVID-19 Tembus 50.187 Orang, Lagi-lagi Jatim Tertinggi

Satgas Covid-19 ITS Rilis Data Resmi Kasus Covid di Kampus

Redaksi Global News