Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Persebaya Siap Tampil All Out Lawan Persik

Pelatih Persebaya Josep Gombau percaya diri

KEDIRI (global-news.co.id) – Tim Persebaya Surabaya akan menghadapi tuan rumah Persik Kediri pada pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (27/10/2023) sore.

Meski belum meraih kemenangan selama tiga pekan, Pelatih Persebaya Josep Gombau percaya diri. Karena dalam seminggu ini tim sudah melakukan persiapan dengan baik.

“Pertandingan ini sangat penting buat kita dan akan mencoba melakukan permainan yang terbaik,” ucapnya.

Tim akan menghadapi Persik dengan full tim kecuali Dusan Stevanovic yang terkena akumulasi kartu dan Arief Catur yang sedang menjalani hukuman.

Sedangkan lawan yang tidak diperkuat beberapa pemain tetapi memiliki kondisi tim yang baik. Tim berjuluk Macan Putih itu belum terkalahkan selama empat laga.

Namun hal tersebut tidak mempengaruhi tekad tim berjuluk Bajul Ijo itu untuk meraih poin penuh. Dia yakin permainan Persebaya akan lebih bagus lagi.

“Kami datang ke sini untuk mematahkan rekor tak terkalahkan Persik selama empat pertandingan terakhir,” ujar Josep Gombau.

“Secara statistik memang Persik lebih bagus tapi di klasemen kita lebih bagus,” imbuhnya.

Sementara itu penjaga gawang Ernando Ary mengatakan telah memperbaiki apa yang menjadi kekurangan tim di laga sebelumnya. Untuk melawan Persik pemain akan berusaha untuk mendapatkan poin pengganti yang hilang dalam dua laga baik kandang atau tandang.

“Kita harap pertandingan ini bisa sesuai dengan yang coach harapkan dan dapat membawa pulang poin,” ujarnya. (lib, sba)

baca juga :

PSBB Diterapkan Terminal Purabaya dan TOW Hentikan Operasional Bus AKDP dan AKAP

Redaksi Global News

Mulai 5 Juni Lion Air Group Hentikan Seluruh Penerbangan

Penyidik Korupsi E-KTP Diteror Siraman Air Keras

Redaksi Global News