Global-News.co.id
Malang Raya Utama

Penuh Hikmat Ziarah ke Makam Lao Shi Awiek Widjaja

Shane Feldo sedang berdoa di makam Lao Shi.

MALANG (global-news.co.id) – Sejumlah keluarga Lao Shi Awiek Wijaja, Pengurus MPET2 (organisasi yang menaungi Ling Tien Kung), senior Puslatbang Ole-Ole Surabaya, serta sejumlah anggota Ling Tien Kung, melakukan ziarah ke makam pendiri serta guru besar Ling Tien Kung Awiek Widjaja di pemakaman Sentong, Lawang, Kabupaten Malang, Rabu (25/10/2023) pagi.

Tampak hadir dari keluarga, Bapak Ricky (putra sulung Lao Shi) bersama istri, Shane Feldo Fuyi Widjaja (Ketua Pembina MPET2) beserta istri. Sementara dari MPET2 hadir Ketua Umum Brigjen Pol (Pur) Drs Edy Prawoto SH MHum, Penasihat MPET2 Mayjen TNI Mar (Pur) Widodo DP, Bapak Agus, Ibu Ie Me, Bapak Sofyan dan Erfandi Putra, tampak pula Ketua Sasana Rampal Malang Victory Bapak Hardi hingga sejumlah senior dari Puslatbang. Secara keseluruhan ziarah tersebut diikuti 32 orang.

“Kami atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih tak terhingga atas kehadiran teman-teman semua dalam kegiatan ziarah ke makam Lao Shi. Mari kita jangan pernah berhenti untuk terus menyebarkan ajaran Lao Shi, yakni Ling Tien Kung. Ini merupakan warisan Lao Shi yang mempunyai nilai kemanusiaan yakni menyehatkan dan menyembuhkan penyakit,” kata Shane, cucu lelaki pertama mendiang sang guru.

Edy Prawoto juga terus mengingatkan kepada seluruh anggota Ling Tien Kung dimana pun berada untuk senantiasa menyebarkan ajaran Lao Shi dengan benar. Seperti yang diajarkan Lao Shi. “Kita sudah berada 1,5 putaran waktu perjalanan Ling Tien Kung (18 tahun). Mudah-mudahan ini menjadi motivasi kita untuk mengembangkan Ling Tien Kung ke depannya,” katanya.

Sementara Widodo DP mengatakan, kita harus menjadikan Ling Tien Kung yang berharga. Ini merupakan ilmu yang sangat berarti bagi kesehatan dan penyembuhan. Caranya? “Ya dengan tanpa henti menyebarkan Ling Tien Kung dimana pun berada dengan tujuan agar masyarakat sehat. Ini amal yang harus kita berikan kepada masyarakat,” katanya.

Acara yang dimulai sekitar pukul 07.15 tersebut berakhir sekitar 08.40 WIB. “Kita tak lama lagi akan memperingati HUT Ling Tien Kung Ke-18 yang dipusatkan di Kompleks AAL Bumimoro Surabaya, 29 Oktober 2023. Kami masih menjual kupon hingga 29 Oktober 2023 pagi. Ayo…berbondong-bondong ke Kompleks AAl Bumimoro, Surabaya,” kata Agus, Ketua Panitia HUT Ling Tien Kung Ke-18. (Erfandi Putra)

baca juga :

Menteri ATR/BPN Tuntaskan Sengketa Agraria di Surabaya

Redaksi Global News

BWF World Tour Finals: Gagal Juara, Ahsan/Hendra Terus Main Tahun 2023

Redaksi Global News

Polresta Sidoarjo Olahraga Bersama dan Jalan Sehat

Redaksi Global News