Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo Olahraga Bersama dan Jalan Sehat

SURABAYA (global-news.co.id) –
Memperkuat soliditas dan kekeluargaan anggota Polri, ASN dan Bhayangkari, Polresta Sidoarjo menggelar olahraga bersama dan jalan sehat, Sabtu (18/3/2023) pagi di Mapolresta Sidoarjo.

Kegiatan diikuti Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran, anggota Polri, ASN dan Bhayangkari di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Menambah antusias peserta serta semarak acara family gathering tersebut, disediakan aneka macam kuliner tradisional, pemberian doorprize, pemberian bingkisan bagi anggota yang berulang tahun, undian berhadiah dan hiburan menarik lainnya. Seluruh anggota Polri dan ASN diperkenankan mengajak keluarganya hadir.

Kapolresta Sidoarjo mengatakan, menyambut datangnya bulan suci Ramadhan sebagai pimpinan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh anggotanya dan masyarakat Sidoarjo. Semoga semakin memotivasi untuk selalu berbuat baik serta peningkatan nilai-nilai iman dan takwa anggota Polri maupun ASN.

Selain itu, ia berharap melalui olahraga bersama dan jalan sehat dapat menjaga stamina, soliditas kerja serta mempererat kekeluargaan pimpinan, pejabat utama dengan anggota.

Dalam kegiatan ini, wujud kepedulian Kapolresta Sidoarjo memberikan bantuan kepada keluarga anggota Polri dan ASN di lingkup Polresta Sidoarjo yang meninggal dunia karena Covid-19. “Keluarga Polri dan ASN yang meninggal dunia sampai sekarang tidak sendirian, kita adalah keluarga dan tetap peduli,” lanjutnya.

Polsek Wonoayu Perbaiki Rumah

Sementara itu usai silaturahmi ke rumah salah satu warga lansia Mbah Sarpikah, Sabtu (18/3/2023), anggota Polsek Wonoayu melaksanakan kerja bakti perbaikan rumah warga Dusun Semambung tersebut.

“Beberapa hari lalu, kami mendapatkan informasi ada lansia di wilayah Wonoayu yang tinggal di tempat tinggal kurang layak dan kotor. Kemudian kami berinisiatif melakukan kerja bakti perbaikan rumah Mbah Sarpikah,” ujar Kapolsek Wonoayu AKP Hafid Dian Maulidi.

Selain kerja bakti bersihkan beberapa yang kurang layak di rumah Mbah Sarpikah, polisi bersama para relawan melakukan pengecatan tembok rumah yang tampak kusam.

Kapolsek Wonoayu AKP Hafid Dian Maulidi menambahkan, upaya yang dilakukan pihaknya bersama relawan merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. “Semoga setelah dilakukan renovasi atau perbaikan rumahnya, Mbah Sarpikah merasa nyaman dan sehat,” imbuhnya. (*)

baca juga :

Antisipasi Dampak Corona, OJK Siapkan Kebijakan Stimulus Perekonomian

Redaksi Global News

Tekan Stres Masyarakat, Kang Woto Buka Lagi Wisata Hits Refugia

Redaksi Global News

Singapore Open 2023: Fajar/Rian Tersisih di Babak Pertama