Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Liga 1: Lewati Rekor Gol di Persebaya, Bruno Ingin Cetak Lebih Banyak Lagi

Bruno Moreira saat sesi latihan game. (foto Persebaya)

SURABAYA (global-news.co.id) – Brace Bruno Moreira pada pertandingan melawan Persib Bandung pekan ke-15 lalu membawa namanya melampaui torehan golnya dari musim 2021/2022. Saat itu, dari 29 kali penampilan, ia mencetak tujuh gol dan tiga assist.

Musim ini ia sudah mengoleksi delapan gol dan dua assist dari 14 penampilannya bersama Bajul Ijo. Tentu saja, raihan tersebut bakal kembali naik karena kompetisi masih berjalan cukup panjang. Bruno optimistis bisa menambah pundi-pundi golnya.

”Saya sangat senang dengan capaian ini, tentunya saya ingin mencetak gol lebih banyak lagi dari musim sebelumnya. Ini bukan kerja saya sendiri, ini adalah kerja seluruh tim,” kata Bruno. ”Yang paling penting, gol yang saya cetak bisa meraih tiga poin untuk tim,” sambungnya.

Persebaya menyisakan dua pertandingan pada putaran pertama. Melawan Bali United dan Persik Kediri. Meski keduanya partai away, Bruno bertekad meraih poin maksimal.

”Tentunya kami dari pemain tidak ingin kehilangan poin kembali, saya tidak terlalu memikirkan apa yang sedang ramai di luar sana. Kami fokus ke tim dan ingin mendulang poin lagi,” ujar dia. (sba, ins)

baca juga :

Liga 1: Kalahkan Arema, Persija Rebut Posisi Puncak

Redaksi Global News

Nurhasan Terpilih sebagai Ketua Umum PB FOPI 2023-2027 dalam Munas II

Redaksi Global News

Berikan Arahan di Tengah COVID-19, Jokowi Sebut Bisa Reshuffle hingga Bubarkan Lembaga Negara

Redaksi Global News