Global-News.co.id
Metro Raya Utama

Walikota Eri Apresiasi Keguyuban dan Kolaborasi Warga Surabaya

Walikota Surabaya mengapresiasi keguyuban warganya, khususnya di masyarakat Menur Pumpungan

SURABAYA (global-news.co.id) – Walikota Surabaya mengapresiasi keguyuban warganya, khususnya di masyarakat Menur Pumpungan, yang bersama-sama dan berkolaborasi bergaya hidup sehat melalui kegiatan senam maupun jalan sehat.

“Sebab, keguyuban itulah yang menjadi modal berharga bagi Kota Surabaya terus maju,” ujarnya di sela “Gebyar Pesta Rakyat Menur Pumpungan”, Minggu (3/9/2023).

Pada kesempatan tersebut walikota didampingi istrinya, Rini Indriyani, Lurah Menur Pumpungan Ali Pranoto, jajaran LPMK, RW, RT, serta tokoh pemuda setempat M. Eri Irawan.

Di sela gebyar rakyat yang dihadiri sekitar 5.000-an warga tersebut juga disemarakkan oleh produk makan-minum kreasi lebih dari 200 pedagang mikro kecil.

Eri bercerita setiap akhir pekan selama Agustus 2023 melepas kegiatan jalan sehat hingga lima titik per hari. Namun, ia secara umum bangga dan memuji warganya yang semangat menyambut Hari Kemerdekaan RI.

Politikus PDI Perjuangan tersebut secara khusus juga mengacungi jempol kegiatan semarak warga Menur Pumpungan, termasuk dengan kehadiran UMKM yang menggeliatkan ekonomi masyarakat.

Selain itu, walikota muda yang dikenal tanpa sekat dengan rakyat itu kaget begitu tahu sebelum acara jalan sehat didahului dengan khataman Al-Quran.

Sementara itu, tokoh pemuda setempat, Eri Irawan, menyampaikan terima kasih atas perhatian Eri Cahyadi kepada warga, termasuk kebijakan-kebijakannya yang dikenal pro rakyat.

“Hari ini kita menyaksikan bagaimana beliau sungguh bersahaja, tidak ada sekat dengan masyarakat. Kita yakin di bawah kepemimpinan Mas Eri Cahyadi, Surabaya bisa makin maju,” ujar Eri Irawan. (pur)

baca juga :

MAS Gelar Nobar Gerhana Matahari Cincin

Redaksi Global News

Tiba di Tanah Air, Owi-Butet Diarak Keliling Jakarta

Redaksi Global News

Coach Aji: Selamat Borneo, Tapi Kei Keterlaluan!

Redaksi Global News