Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Motivasi Ekstra Kadek Jelang Lawan Madura United

Pemain Persebaya Kadek Raditya dalam sesi latihan game. (foto Persebaya)

SURABAYA (global-news.co.id) –
Center back Persebaya Surabaya Kadek Raditya penuh semangat menyongsong lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-12. Persebaya akan menghadapi tim yang pernah lama ia bela yakni Madura United, Minggu (17/9/2023).

Kadek pernah berseragam Madura United selama lima musim sebelum akhirnya bergabung ke Bajul Ijo. Menurut Kadek, kekuatan Madura United cukup konsisten dari musim ke musim, dari sebelas laga yang dijalani meraih tujuh kemenangan, dua seri, dan dua kekalahan menjadi bukti tim besutan Mauricio Souza itu sangat solid.

Dengan hasil yang diraih cukup bagus dari kedua tim ia menilai pertandingan mendatang akan berjalan sangat seru. ”Saya profesional bermain dengan lambang Persebaya di dada, kami ingin untuk menang agar bisa merengsek naik ke klasemen atas,” ujar Kadek.

Bersama Bajul Ijo, Kadek tidak tergantikan pada posisi centre back. Ia selalu main 90 menit sejak pertandingan pertama sampai laga terakhir melawan Borneo FC.  Dalam 11 penampilan ia membukukan 13 tekel, 51 intersep, dan 29 sapuan.

Tidak hanya jago dalam menjaga lini pertahan, ia juga cukup tajam dalam menyerang. Terbukti dengan raihan satu golnya.

”Secara personal saya sudah mengenal cara mereka bermain, tetapi untuk general dari tim pelatih yang memberikan arahan. Apalagi mereka mempunyai pelatih baru, jadi dia cukup kuat di gelandang,” ujarnya. (sba, ins)

baca juga :

Geliat Pemulihan Ekonomi UMKM melalui BNI UMKM Festival

Redaksi Global News

4 Tahun LHKPN Patuh 100 %, Pamekasan Raih Penghargaan KPKRI

gas

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Pelatih Filipina Mengaku Sangat Tertekan Jelang Lawan Indonesia

Redaksi Global News