Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Liga 1: Bersama Dewa United, Ahmad Nufiandani Kian Termotivasi

Sayap Dewa United Ahmad Nufiandani (kiri) langsung menjadi sorotan

TANGERANG (global-news.co.id) – Sosok Ahmad Nufiandani langsung menjadi sorotan saat Dewa United FC bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Persikabo 1973 pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/24,  Minggu (3/9/2023) lalu.

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari gol yang dicetak Dani–sapaan Nufiandani– saat laga memasuki menit injury time, sekaligus menyelamatkan Dewa United dari kekalahan.

Nufiandani pun mengungkapkan perasaannya pasca laga tersebut. Ia mengaku senang lantaran bisa berkontribusi positif untuk skuad Dewa United. Ini jadi momentum bagi Dani, sapaannya untuk semakin tokcer di Dewa United.

“Senang pastinya atas gol perdana bersama Dewa United FC. Begitu juga dengan satu assist saat pertandingan sebelumnya melawan Persija. Semoga ini menjadi awal yang baik agar saya bisa terus berkontribusi untuk Dewa United,” kata Nufiandani.

Hal menarik lainnya adalah reaksi eks Persebaya Surabaya tersebut pasca gol itu tercipta. Ia memilih untuk tidak melakukan selebrasi dan hanya mengangkat kedua tangannya. Ternyata Nufiandani pun memiliki alasannya sendiri.

“Saya punya alasan sendiri kenapa tidak melakukan selebrasi. Yang pertama tentu karena Persikabo yang dulunya PS TNI adalah tim yang cukup lama saya bela,” ujar Nufiandani.

“Selain itu ada alasan lainnya yaitu sosok coach Aji Santoso. Beliau bukan hanya sosok yang pernah melatih saya, tapi saya sudah anggap seperti orangtua,” tuturnya. (lib, dwu)

baca juga :

Peduli Buruh Pabrik, Pemprov Jatim Kolaborasi dan Bank Jatim Salurkan Bantuan Langsung Tunai

Redaksi Global News

Gubernur Khofifah Komitmen Dorong Transformasi Digital Kearsipan

Redaksi Global News

Gerakkan Ekonomi Saat Ramadan, Pemkot Surabaya Gelar CFD Sore Hari