Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

FIFA Matchday: Timnas Vs Turkmenistan, Nadeo Berharap Dukungan Warga Surabaya

Penjaga gawang Tim Nasional Indonesia Nadeo Arga Winata

SURABAYA (global-news.co.id) – Penjaga gawang Tim Nasional Indonesia Nadeo Arga Winata mengharapkan masyarakat Surabaya datang mendukung tim Garuda dalam laga internasional FIFA Matchday melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat, 8 September 2023.

“Usai pertandingan melawan Persebaya saya akan langsung bergabung dengan Timnas, untuk latihan saya menunggu pelatih datang. Saya berharap masyarakat Surabaya dapat mendukung kami,” ujarnya saat konferensi pers usai pertandingan Persebaya melawan Borneo FC di Stadion GBT, Minggu (3/9/2023) petang.

Oleh karena itu, dirinya akan berusaha maksimal dan memberikan permainan yang terbaik bagi Indonesia agar dapat memenangkan laga melawan Turkmenistan.

“Saya dan rekan-rekan akan berusaha memberikan hasil yang terbaik bagi negara,” ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Borneo FC Pieter Egge Huistra mengatakan anak asuhnya akan segera bergabung bersama Timnas Indonesia usai pertandingan melawan Persebaya. “Kami ada tiga pemain yang ke Timnas Indonesia,” katanya.

Pelatih asal Belanda tersebut berharap Timnas Indonesia bisa menang saat menghadapi Turkmenistan. “Semoga mereka bisa menang dan kembali ke klub dengan senang dan dalam keadaan baik juga,” ucapnya.

Sebelumnya, Timnas Indonesia akan menjamu Turkmenistan pada 8 September, namun pada FIFA Matchday hanya akan memainkan satu pertandingan.

Pada jeda-jeda FIFA Matchday sebelumnya, Indonesia selalu memainkan dua pertandingan dengan bertindak sebagai tuan rumah. (ntr, ins)

baca juga :

‘Jatim Fest’ 2023: Jelang Penutupan, Catat Transaksi Rp12,5 Miliar

Redaksi Global News

ITS Sabet Sembilan Medali di Ajang Internasional

gas

Sinergi Dengan Kemenkominfo, Pemkab Gelar UMKM Go Online

gas