Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Srikandi Sidoarjo Anjangsana HUT Polwan Ke-75

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Peringati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-75, Polwan Polresta Sidoarjo bersama Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo, melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah purnawirawan Polri dan ibu Kapolres pada masanya di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Selasa (8/8/2023).

“Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-75, sebagai upaya untuk menjaga tali silaturahmi kami dengan purnawirawan Polri,” kata Pakor Polwan Sidoarjo Kompol Ria Anggraini, yang juga menjabat Kabagren Polresta Sidoarjo.

Kunjungan anjangsana dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada purnawirawan Polri, terutama Polwan yang sudah purna tugas. Dalam kegiatan ini hadir Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Maya Kusumo.

Diharapkan, melalui kegiatan ini juga, polwan yang masih aktif berdinas dapat mengambil pelajaran dan juga menimba pengalaman dari yang sudah purna tugas.

“Kami berharap Polwan Polresta Sidoarjo dapat mengimplementasikan dan mengambil hikmah anjangsana dalam menjalankan tugas sehari-hari,” imbuh Kompol Ria Anggraini. (*)

baca juga :

Plesiran ke Batu Gantung Bumiharjo Glenmore

gas

Persipura Libas Persija 2-1, Makan Konate Cetak Gol

Redaksi Global News

ITS Bantu Olah Pakan Ternak Hasil Fermentasi Limbah Pertanian di Lamongan

Redaksi Global News