Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Gaya Hidup Utama

BNI-Boom Motorist Shop Card Percepat Pertumbuhan Bisnis dan Ekosistem Digital Para Motorist

JAKARTA (global-news.co.id) –
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. melakukan kerja sama dengan PT Langgeng Hidup Lancar ( _Boom Motorist_ ) dalam hal penyediaan layanan pembiayaan dan transaksi digital bagi seluruh _downline Boom Motorist._

Layanan tersebut hadirl dalam bentuk produk yang diberi nama _BNI – Boom Motorist Shop Card._ Produk ini merupakan pembiayaan kepada _motorist_ yang terintegrasi dengan BNI Mobile Banking dan limit pembiayaannya dapat digunakan untuk melakukan transaksi belanja di lokasi _Boom Motorist_ melalui QRIS.

Melalui penggunaan produk tersebut, para _Motorist_ akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti pengajuan yang mudah, tenor pembayaran yang _favorable_ , suku bunga yang lebih akomodatif, serta kemudahan transaksi menggunakan BNI Mobile Banking dan berbagai fitur yang sangat membantu.

“Kerja sama diharapkan dapat mempercepatan pertumbuhan bisnis dan ekosistem digital bagi para Motorist yang mayoritas merupakan pelaku UMKM serta bagi _Boom Motorist_ ,” kata Pgs. RCEO BNI Regional Office 18 Bani Iqbal.

Dia melanjutkan kerja sama ini juga sejalan dengan tujuan BNI untuk menjadi bank transaksional pilihan nasabah dan masyarakat Indonesia melalui pengembangan _e-channel_ seperti BNI Mobile Banking, BNIDirect.

“Terlebih, BNI Mobile Banking memiliki fitur baru antara lain _auto debet_ transaksi pembayaran tagihan bulanan, transaksi QRIS menggunakan sumber dana kartu debit dan kartu kredit, serta fitur pembelian produk investasi. Dan tentunya akan banyak menawarkan program promo ter _update_ dan sesuai dengan kebutuhan nasabah,” sebutnya. (jef)

baca juga :

Jokowi: Kenaikan Harga BBM Pilihan Terakhir Pemerintah

Redaksi Global News

54 Karyawan Positif COVID-19, RRI Surabaya Lockdown

Redaksi Global News

Awali 2023, Bank Jatim Serahkan 3 CSR

Redaksi Global News