Global-News.co.id
Sport Tapal Kuda Utama

HUT Persekabpas ke-38, YSSP Gelar Laga All Star Persekabpas Vs Persebaya Legend

Acara dimulai dengan arakan tumpeng dan pengibaran bendera merah putih sepanjang 200 meter menuju stadion

PASURUAN (global-news.co.id) – Yayasan Suporter Sakeramania Pasuruan (YSSP) merayakan ulang tahun ke-38 Persekabpas–tim sepakbola kebanggaan arek-arek Kabupaten Pasuruan–dengan menggelar laga antara All Star Persekabpas versus Persebaya Legend di Stadion Pogar R. Soedrasono, Bangil, Minggu (27/08/2023) sore.

Acara dimulai dengan arakan tumpeng dan pengibaran bendera merah putih sepanjang 200 meter menuju stadion. Sebagai penutup, digelar laga sepakbola fun game (laga persahabatan) antara All Star Persekabpas melawan All Star Persebaya Legend yang merupakan pemain-pemain senior dari kedua tim sepakbola. Seperti Yusuf Ekodono, Anang Ma’ruf dan pemain lainnya.

Koordinator suporter Sakera Mania M. Rosul mengatakan, anniversary ke-38 tahun Persekabpas, ditiketkan. Hasilnya, penjualan tiket pada laga itu mencapai 3 ribu lembar.

Menurutnya, penonton dan suporter tersebut juga datang dari berbagai daerah. Mulai dari suporter Jawa Timur, Madura, Kediri, Sidoarjo, Blitar, Nganjuk, Jember, Banyuwangi, dan lainnya.

Ia berharap momen tersebut bisa merangsang manajemen untuk terus berbenah demi Persekabpas kembali berjaya untuk ke depannya. “Mudah-mudahan ini pertanda baik untuk Persekabpas ke depannya,” ucapnya, Senin (28/8/2023).

Sementara itu, Bupati Irsyad berharap agar Persekabpas ke depannya semakin baik, maju dan berjaya seperti yang pernah terjadi beberapa tahun silam.

Gus Irsyad–sapaan akrab Bupati Pasuruan–ini berterima kasih kepada seluruh sakera mania yang sangat setia pada Persekabpas. Laga ini juga dihadiri oleh Kapolres Pasuruan; Dandim 0819 Pasuruan, Manajer Persekabpas dan ribuan sakera mania.

“Semua yang terlibat saya ucapkan terima kasih. Mari kita semangat untuk memajukan dunia persepakbolaan di Kabupaten Pasuruan,” ucapnya. (jnr, ins)

baca juga :

Cegah Penularan PMK, Pasar Hewan di Lumajang Disemprot Disinfektan

Rohit Chan Dilepas, Persija Segera Cari Pengganti

Warung Gratis di Masjid Cheng Hoo Gua China

gas