Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo Raih Penghargaan Pelayanan Prima di Musrenbang Polda Jatim 2023

Polresta Sidoarjo Raih Penghargaan Pelayanan Prima di Musrenbang Polda Jatim 2023

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Apresiasi atas peningkatan kerja keras, dedikasi dan loyalitas pengemban fungsi perencanaan seluruh jajaran Polda Jawa Timur, diberikan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Toni Harmanto, Rabu (26/7/2023), dalam acara Musrenbang Polda Jatim 2023 di Hotel Bumi Surabaya.

Pada kesempatan tersebut sejumlah penghargaan diserahkan ke jajaran Polda Jatim. Salah satunya penghargaan kepada Polresta Sidoarjo, atas keberhasilannya meningkatkan kualitas pelayanan publik Polri.

Sehingga pada acara Musrenbang Polri 2023 di Bali, 6 Juli 2023, Polresta Sidoarjo meraih penghargaan dari Kapolri terkait Inovasi Pelayanan Publik Terbaik dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

Selain itu, sebagai apresiasi atas upaya yang dilakukan Polresta Sidoarjo, di acara Musrenbang Polda Jatim 2023, Kapolda Jatim Irjen Pol. Toni Harmanto menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro atas prestasinya meraih predikat Pelayanan Prima kategori sangat baik (A) pada penyelenggaraan pelayanan publik lingkup Polri tahun 2022/2023.

Kapolda Jatim Irjen Pol. Toni Harmanto berharap atas penghargaan yang diterima jajarannya, semakin memacu kinerja melakukan yang terbaik dalam peningkatan kualitas pelayanan publik. Terutama dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Jawa Timur.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro di sela mengikuti acara Musrenbang Polda Jatim 2023 di Hotel Bumi Surabaya, Rabu (26/7/2023), mengucapkan terima kasih atas apresiasi serta masukan pimpinan Polri terhadap Polresta Sidoarjo. Serta penghargaan ini tak lepas dari kerja keras seluruh staf, anggota maupun jajarannya dan dukungan masyarakat Kabupaten Sidoarjo.

“Dengan diterimanya penghargaan dari Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Jatim terkait inovasi pelayanan publik terbaik kami, yakni layanan SKCK Online dan SKCK Keliling Online diharapkan dapat memacu semangat kinerja anggota Polresta Sidoarjo serta jajaran dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” katanya. (*)

baca juga :

Kabinda Jatim Puji Antusiasme Warga Pamekasan Ikut Vaksinasi

gas

Imbas Corona, Perludem Desak KPU Tinjau Ulang Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020

Redaksi Global News

Truk Berisi 91 Jerigen Miras Jenis Arak Jowo Diamankan Satreskrim Polres Magetan

Redaksi Global News