Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Gaya Hidup Utama

27 Tahun Berkiprah, Miracle Siap Dukung Program Medical Tourism

Dari kiri, dr Yopy Wikana, Mimi Hetty Soedomo, dan dr Lanny Juniarti dalam perayaan Ulang Tahun ke-27 Miracle Aesthetic Clinic di Hotel Westin, Selasa (25/7/2023).

SURABAYA (global-news.co.id) – Menjaga kesehatan kulit bisa dimulai dari perawatan sehari-hari di rumah. Tapi perawatan sehari-hari itu tidak cukup ketika seseorang mulai mengalami proses aging atau penuaan.

Mengapa begitu? “Karena proses aging bisa menjadi kompleks, sehingga dibutuhkan bantuan tenaga ahli yaitu dokter yang berkompeten di bidang kecantikan dan kesehatan kulit dalam menggunakan alat-alat berteknologi canggih, ultrasound, radio frekuensi atau gelombang elektromagnetik. Alat-alat ini bertujuan untuk mengencangkan atau membuat kulit kita lebih kenyal, sehingga tampilan wajah kita jadi muda kembali,” ujar dr Lanny Juniarti Dipl AAAM di sela perayaan ulang tahun ke-27 Miracle Aesthetic Clinic, Selasa (25/7/2023).

Dr Lanny mengatakan, sejak berdiri pada 1996 pihaknya telah berkomitmen memberikan pelayanan kecantikan terbaik bagi masyarakat Indonesia berbasis teknologi. Komitmen ini secara nyata diwujudkan dalam bentuk kampanye dan edukasi kesehatan kulit yang bertajuk Healthy Skin Matters, yaitu mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memiliki kulit sehat terhidrasi, kencang dan cerah alami melalui perawatan Profhilo Anti Aging Miracle.

“Kami juga berharap bisa berpartisipasi mendukung program pemerintah dengan menjadi salah satu destinasi medical tourism, karena kami punya kemampuan di bidang estetika kedokteran,” ujar founder Miracle Aesthetic Clinic tersebut.

Berkait dengan ulang tahunnya yang ke-27, klinik yang didirikan dr Lanny bersama dr Yopy Wikana MM, MBiomed (AAM) dan sudah memiliki 20 cabang di berbagai kota Indonesia ini menjalankan beberapa program CSR yaitu dengan memberikan donasi pada Yayasan Citra Baru untuk kepentingan bedah plastik rekonstruksi bagi anak-anak yang terlahir dengan kecacatan wajah. Di samping melakukan kegiatan berbagi kebahagiaan dengan para lansia di Griya Lanjut Usia Santo Yosef Surabaya.

Perayaan ulang tahun Miracle yang juga dihadiri Mimihetty Layani Soedomo itu juga menampilkan talkshow yang mengusung tema Beauty Beyond Limits: Your Journey to Confident Self yang mengajak masyarakat untuk berani mengeksplor potensi diri, menumbuhkan rasa percaya diri, dan menjadi the best version of themselves. Flo, mengaku awalnya kurang pede karena merasa memiliki tampang galak. “Sejak di Miracle, seperti ada change my life. Orang jadi tidak takut lagi dengan saya,” ungkapnya.

Lanny mengungkap, pihaknya senang kalau kastemernya mendapatkan solusi untuk problemnya tanpa mengubah dirinya jadi orang lain. Melainkan jadi orang menarik dari versi terbaiknya, misalnya dengan mengubah tampilan emosi juteknya. Lewat kegiatan ini, pihaknya sekaligus meluncurkan kampanye Beauty Beyond Limits.

Menghibur ratusan kastemer loyalnya, Miracle juga menghadirkan penyanyi Angel Pieters. Finalis ajang pencarian bakat Idola Cilik 2008 ini membuka penampilannya lewat lagu When You Believe yang dipopulerkan Mariah Carey. There can be miracles, when you believe …

Lagu I Will Survive milik Gloria Gaynor menjadi komposisi terakhir yang dinyanyikan Angle Pieters sekaligus menutup acara bertema Celebration of Gratitute. Love & Hope tersebut. (ret, tis)

baca juga :

Gubernur Khofifah Harapkan Kartu Prakerja Bisa Kurangi Pengangguran di Jatim Melalui Teaching Factory

Redaksi Global News

Keluarga Besar Al-Birru Pertiwi Dukung Penuh Basuki untuk Menang di Pilbup Bojonegoro

gas

Pemerintah Ajak Pengusaha dan Serikat Pekerja Komitmen Atasi Tantangan Ketenagakerjaan di Masa Pandemi Covid-19

gas