Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo Beri Penghargaan Forkopimda, Warga dan Anggota Berprestasi

SIDOARJO (global-news.co.id)
Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023, Polresta Sidoarjo menggelar acara tasyakuran dan pemberian penghargaan untuk jajaran Forkopimda, masyarakat hingga anggota berprestasi.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas terjalinnya sinergitas yang harmonis pihaknya dengan jajaran Forkopimda, stakeholder terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat. Khususnya dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Wilayah Kabupaten Sidoarjo yang aman dan kondusif tidak akan terwujud, tanpa soliditas sinergitas berbagai pihak. Semua terlibat di dalamnya, Forkopimda, stake holder terkait, masyarakat dan kerja keras anggota,” ujarnya.

Karenanya sebagai wujud apresiasi, Kapolresta Sidoarjo pada Hari Bhayangkara ke-77 memberikan penghargaan kepada jajaran Forkopimda, stake holder terkait, masyarakat dan anggota berprestasi.

Mengingat ke depan tugas Polri bersama TNI dan semua stake holder bertambah berat. Yakni mensukseskan Pemilu 2024, demi terwujudnya kondusifitas kamtibmas tetap aman dan damai.

Hadir dalam acara peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali menyampaikan harapannya agar Polri semakin maju dalam pelayanan masyarakat. Diberikannya penghargaan oleh Polresta Sidoarjo merupakan bukti keseriusan seluruh Forkopimda dalam peningkatan mutu pelayanan masyarakat.

Ia juga berharap TNI-Polri dan seluruh stake holder terkait di wilayah Kabupaten Sidoarjo semakin solid, khususnya dalam menjaga kamtibmas di tahun politik nanti tetap aman dan kondusif.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-77. Polri Presisi untuk Negeri. Mari wujudkan Pemilu yang aman dan damai menuju Indonesia Maju,” ucapnya. (*)

baca juga :

Bank Jatim Imbau Nasabah Ganti Kartu ATM Lama dengan Kartu ATM Chip  

Budi Said Ditetapkan sebagai Tersangka Penipuan Emas Antam, Arya: Ini Patut Diapresiasi !

Redaksi Global News

Risma Rakor Bahas Pelaksanaan Pilkada Surabaya 2020

Redaksi Global News