Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Lembaga Amil Zakat Raudlatul Jannah Gelar Sunat Gratis 100 Anak

SURABAYA (global-news.co.id) – Lembaga Amil Zakat Masjid Raudhatul Jannah, Perumahan Wisma Permai, Desa Pepelegi, Waru, Sidoarjo menggelar sunatan gratis untuk 100 anak. Anak-anak tersebut merupakan generasi muslim yang sholih, sehat dan kokoh.

Acara yang digelar Sabtu (1/7/2023) terlaksana dengan suskes dan lancar, berlangsung di Gedung SMP Raudlatul Jannah Pepelegi Waru Sidoarjo. Acara dimulai dengan mengarak atau kirab peserta keliling Desa Pepelegi dengan becak hias dan musik patrol desa Pepelegi pukul 06.15 – 07.00 WIB.

Selanjutnya dilaksanakan acara seremonial dan doa bersama. Acara dibuka oleh H. Akhmad Amari, ST, selaku Ketua Lembaga Amil Zakat Raudlatatul Jannah. “Kegiatan ini dilaksanakan dengan sukses berkat kolaborasi dengan tim medis Rumah Sakit Siti Khotidjah Muhammadiyah Cabang Sepanjang dan dari berbagai pihak antara lain Pengurus Komite Sekolah Perguruan Islam Raudlatul Jannah, Ibu – ibu Majlis Taklim Raudlatul Jannah serta berbagai perusahaan yang ikut berpatisipasi,” kata Amari.

Dalam pelaksanaan kegiatan 100 khitanan massal gratis tahun 2023 ini memang banyak pihak terlibat sehingga acara berjalan sukses. “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia dan simpatisan, sehingga acara ini berjalan sukses,” kata Edi Wahyuono, Ketua Pelaksana Sunatan Gratis. (Erfandi Putra)

baca juga :

Komisi C Minta Pemkot Surabaya Maksimalkan Hilirisasi Proyek Drainase

Redaksi Global News

PBNU: Ormas Anti-Pancasila Harus Dibubarkan

BNI Finance Kembali Terima Suntikan Dana Rp400 Miliar dari Bank BNI

Redaksi Global News